Breaking News:

Tribun Jeneponto

Dinsos Jeneponto Bantu Korban Pohon Tumbang di Ujungloe

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jeneponto, mengunjungi warga yang tertimpa pohon tumbang di Ujungloe, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu

Ist
Nurhayati yang tertimpah pohon tumbang di Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR COM JENEPONTO - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Jeneponto, mengunjungi warga yang tertimpa pohon tumbang di Ujungloe, Kelurahan Biringkassi, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Diketahui rumah yang tertimpa pohon tumbang milik Nurhayati.

Kadis Sosial Jeneponto, Nirmala Syuaib menyalurkan langsung bantuan kepada korban.

"Bantuan yang diserahkan berupa sembako. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, kami harus senantiasa hadir untuk memberikan keringanan atas musibah yang dialami oleh masyarakat," ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Selain memberikan bantuan sembako kepada korban, Dinsos juga akan membantu korban untuk kordinasikan kepada Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan untuk mendapatkan bantuan renovasi rumah.

Korban pohon tumbang merupakan seorang janda dan memiliki dua orang anak yang tergolong kurang mampu.

Sementara Kadis Perumahan Pemukiman dan Pertanahan, Alfian Afandy Syam menyampaikan bahwa korban tersebut akan diusulkan untuk mendapatkan renovasi rumah.

"Korban akan kita usahakan dapat bantuan bencana di APBD Provinsi Sulawesi Selatan, karena untuk APBD pokok tahun 2021 kita sudah tidak memungkinkan lagi," ujarnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib.

Penulis: Muh Rakib
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved