Breaking News:

Tribun Wajo

Temui Syahrul Yasin Limpo, Amran Mahmud Bahas Pembangunan Kampus III Polbangtan di Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud bertemu dengan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jakarta

Humas Pemkab Wajo
Bupati Wajo, Amran Mahmud bertemu dengan Menteri Pertanian RI, Syahril Yasin Limpo di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Rabu (332021) kemarin. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali bertemu dengan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Kantor Kementerian Pertanian RI, Jakarta, Rabu (3/3/2021) kemarin.

Pertemuan keduanya adalah yang kedua pada pekan ini, setelah sebelumnya bertemu di Kampus Polbangtan Gowa, Senin (1/3/2021) lalu.

"Kunjungan ini bentuk keseriusan kita untuk membuka Program studi Polbangtan Gowa di Wajo. Setelah pertemuan sebelumnya di Gowa, Pak Mentan telah memberi kita sinyal positif," kata Amran Mahmud.

Lebih lanjut, kunjungan tersebut diharapkan bisa mempercepat realisasi pembangunan Kampus III Polbangtan di Kabupaten Wajo.

"Kita tentu berharap, harapan kita mendirikan Kampus III Polbangtan di Bumi Lamaddukkelleng segera terealisasi," harapnya.

Syahrul Yasin Limpo berjanji segera melakukan kajian sehingga pendirian Polbangtan bisa direalisasikan secepatnya.

Diketahui, Kabupaten Wajo memiliki potensi yang besar di bidang pertanian dengan luas lahan persawahan sekitar 100.991 hektare. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved