Breaking News:

Nurdin Abdullah Ditangkap KPK

Nurdin Abdullah Tersangka, HMI Cabang Jeneponto: Sangat Disayangkan

HMI Cabang Jeneponto, Amrullah Serang ikut berbicara terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

TRIBUN-TIMUR.COM/MUH RAKIB
Ketua HMI Cabang Jeneponto, Sulawesi Selatan, Amrullah Serang 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto, Amrullah Serang ikut berbicara terkait kasus dugaan korupsi yang menjerat Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Menurutnya, ia sangat menyanyangkan kasus dugaan korupsi yang menimpah orang yang dibanggakan di Sul-Sel dan merupakan panutan bagi warga Sul-Sel.

"Kami sangat sayangkan, orang nomor satu Sulsel yang banyak diandalkan masyarakat kini terjerat kasus korupsi apalagi baru-baru dia menerima penghargaan anti korupsi," ujarnya, Senin, (1/3/2021).

Tambahnya, selama ini Nurdin Abdullah dikenal oleh masyarakat Sulsel memiliki kepedulian kepada warganya. Namun hal yang tak disangka menimpa dirinya yaitu dugaan kasus korupsi.

"Kalau saya tidak ada orang suci, hanya saja beliau ini adalah kebanggaan banyak orang dan terkenal peduli rakyat dan benci koruptor, tapi kenyataanya dia yang terseret," ucapnya.

Kata dia lagi, adanya kasus ini sehingga ia menilai Nurdin Abdullah tidak tidak mampu menjaga nama baik Sulsel.

"Tidak ada yang perlu dikecewakan, yang pasti sangat disayangkan karena tidak bisa menjaga nama baik Sulsel di bawah kepemimpinannya," tuturnya.

Sementara di video NA yang beredar di Sosial Media mengaku tidak mengetahui adanya tranksaksi yang dilakukan oleh seseorang bernama Edi.

"Saya iklas menjalani, karena memang tidak tahu apa-apa, kita tidak tau Edi itu melakukan transaksi tanpa sepengetahuan saya. Saya sama sekali tidak tahu demi Allah," ulasnya dalam video yang beredar.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved