Breaking News:

Pembantu Bunuh Majikan di Bandung Dikenakan Pasal Sama Bripka CS Habisi 3 Orang Diancam 15 Tahun Bui

Pembantu bunuh majikan di Bandung, Jawa Barat dikenakan pasal sama Bripka CS bunuh 3 orang di Cengkareng, Jakarta Barat.

tribunjabar.id
Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya, saat konferensi pers kasus pembunuhan lansia di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM- Seorang pembantu bunuh majikan di Bandung, Jawa Barat

Hal itu terungkap setelah Satreskrim Polrestabes Bandung membongkar kasus pembunuhan itu di Mapolrestabes Kota Bandung, Kamis (25/2/2021). 

Dalam video yang dikutip dari Kompas TV, Jumat (26/22021), pembatu berinisial R, merasa sakit hati sering dimarahi majikannya.

Sehingga R dengan tega melakukan pembunuhan terhadap majikanya sendiri sehingga korban meninggal dunia.

"Motif yang dia akui sementara sakit hati karena dia sering dimarahi oleh majikannya," ucap Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jumat (26/2/2021).

Pasal yang disangkakan yakni Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan

Pasal ini sama yang disangkakan untuk Bripka CS atau Bripka Cornelius Siahaan.

Bripka Cornelius Siahaan menembak 4 orang dengan 3 meninggal dunia di RM Cafe, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2021) subuh.

Setelah itu untuk menutupi perbuatannya pelaku senagaja menusuk dirinya sendiri menggunakan pisau agar seolah olah kena tusuk dan hendak diperkosa.

Sehingga dia melaporkan ke polisi agar polisi percaya namun polisi tidak langsung percaya dan melakukan penyelidikan dan didapati bahwa terungkap pelaku melakukan pembunuhan terhadap majikannya sendiri.

Halaman
12
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved