Breaking News:

Penanganan Covid

Pasien Positif Covid-19 di Wajo Bertambah 5, 1 Meninggal

Satu lagi masyarakat Kabupaten Wajo yang meninggal dunia akibat terpapar virus corona.

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19, Kabupaten Wajo, Safaruddin 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Satu lagi masyarakat Kabupaten Wajo yang meninggal dunia akibat terpapar virus corona.

Total, sudah ada 20 orang yang meninggal akibat terpapar Covid-19.

"Ada meninggal satu orang kemarin, warga Kecamatan Tempe," kata Juru Bicara Tim Satgas Penanganan Covid-19, Kabupaten Wajo, Safaruddin, Jumat (26/2/2021).

Selain itu, kasus terkonfirmasi Covid-19 juga bertambah di Bumi Lamaddukelleng. Ada 5 tambahan kasus baru yang berasal dari Kecamatan Tempe, Kecamatan Pitumpanua, Kecamatan Tanasitolo, dan Kecamatan Majauleng.

"Ada yang datang berobat di rumah sakit Lamaddukelleng, ada juga anak dari warga yang terkonfirmasi positif sebelumnya," katanya.

Kini ada 765 kasus terkonfirmasi Covid-19. Rinciannya, yakni 9 orang dirawat, 12 menjalani isolasi, 20 orang telah meninggal dunia, dan 724 orang dinyatakan sembuh.

Kabid Humas Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik Kabupaten Wajo itu berharap masyarakat dan semua elemen berperan aktif dalam memutus mata rantai virus corona.

"Mari kita saling mengedukasi keluarga kita, lingkungan sekitar kita tentang bahaya virus ini serta bagaimana disiplin menerapkan protokol kesehatan," katanya.

Jangan lupa terapkan 4M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved