Breaking News:

Pelantikan Kepala Daerah

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Resmi Dilantik, Forkopimda Saksikan Secara Virtual

Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide resmi dilantik, Jumat (26/2/2021).

Humas Pemkab Soppeng
Unsur Forkopimda Soppeng menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide secara virtual, Jumat (2622021). (Sumber Humas Pemkab Soppeng) 

TRIBUNSOPPENG.COM, WATANSOPPENG - Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026, Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide resmi dilantik, Jumat (26/2/2021).

Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide dilantik langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah di Baruga Karaeng Patinggaloang, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel bersama 10 kepala daerah terpilih lainnya.

Nurdin Abdullah mengatakan agar para pimpinan daerah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya usai dilantik.

"Saya percaya bahwa saudara-saudari dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," katanya.

Di tempat yang sama, Nurjannah Andi Kaswadi, juga dilantik sebagai Ketua TP PKK dan Ketua  Dekranasda Kabupaten Sopeng, oleh Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin.

Lantaran masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan undangan dibatasi, unsur Forkopimda Kabupaten Soppeng hanya menyaksikan pelantikan tersebut secara virtual.

Disiarkan langsung melalui akun official media sosial Pemkab Soppeng, yang difasiltasi Diskominfo Pemkab Soppeng sehingga dapat disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng.

"Masyarakat tetap bisa menyaksikan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih secara langsung," kata Kepala Dinas Kominfo Soppeng, Sarianto. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved