Breaking News:

Tribun Jeneponto

Bupati Jeneponto Minta RSUD Lanto Dg Pasewang Perbaiki Manajemen

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meminta agar manajemen di RSU Lanto Dg Pasewang (RSUD Latopas) diperbaiki.

Kabag Protpim Pemkab Jeneponto
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat melakukan sidak di RSUD Latopas, Selasa (2322021) lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meminta agar manajemen di Rumah Sakit Umum Lanto Dg Pasewang (RSUD Latopas) diperbaiki.

Iksan Iskandar menegaskan agar pejabat RSUD Latopas seperti Direktur, KTU, Kabid PPTK untuk segera membenahi manajemen agar dapat membuahkan hasil maksimal sesuai dengan harapan.

"Suguhkan kami berita dan prestasi yang baik. Ketika tidak mampu berkinerja baik dan tidak mampu mengemban amanah kami persilahkan juga untuk mundur dari jabatan," ujar Iksan Iskandar dalam rilis Pemkab Jeneponto ke Tribun, Kamis (25/2/2021).

Ia pun harus turun langsung memastikan semua OPD berjalan selaras untuk mencapai visi, misi dan rencana srtategis yang telah ditetapkan.

Terpisah, Direktur RSUD Latopas Dr. Bustamin menanggapi pernyataan Iksan Iskandar yang meminta dirinya untuk memperbaiki manajemen kinerja yang dilakukan.

"Tentunya kita harus menghargai hal seperti itu, dan tentu kita semua mulai dari tingkat pimpinan sampai bawah itu siap melakukan itu. Apa yang menjadi amanah itu yang tidak bisa kita lakukan," ujarnya.

Lanjutnya, karena itu bentuk tanggungjawab moral, sebagai pejabat tentunya harus bisa melaksanakan amanah itu. 

"Dan itu juga, sudah janji kita sebagai pejabat publik kapan saja dan siapa saja sebagai bentuk pertanggungjawaban. Kalau tidak mampu yah segera mundur," tuturnya.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved