Breaking News:

Unhas

Hadiri Dies Natalis ke-60 Fisip Unhas, Nurdin Abdullah: 4 Daerah Dipimpin Alumni dari Sini

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menghadiri Dies Natalis Ke-60 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas)

TRIBUN-TIMUR.COM/FADLI
Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah menghadiri Dies Natalis Ke-60 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas) secara virtual, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menghadiri Dies Natalis Ke-60 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Hasanuddin (Fisip Unhas) secara virtual, Sabtu (20/2/2021).

Dies natalis yang dihadiri tokoh nasional mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla ini.

Mengangkat tema "Digitalisasi dan Inovasi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Melalui Pendidikan, Penelitian, Pengabdian pada masyarakat di Era New Normal".

Nurdin Abdullah menyampaikan, harapannya agar Fisip dapat berperan aktif mendidik anak bangsa untuk membangun masa depan Indonesia dengan karya, kreativitas, inovasi dan semangat kemajuan.

Tema tahun ini diharapkan dapat memicu Fisip Unhas untuk terus dapat menjadi fakultas unggul yang mencetak lulusan terbaik.

Selain itu, menjadi sumber motivasi untuk lebih berkontribusi pada daya saing Sulsel bahkan Indonesia

"Bahagia rasanya, Fisip Unhas berusia 60 tahun. Usia dewasa yang mapan sebagai modal meraih harapan yang lebih baik untuk menjadi fakultas ilmu sosial dan politik yang terbaik dan terkemuka di Indonesia," katanya.

Sebagai bagian dari masyarakat akademik, Guru Besar Fakultas Kehutanan Unhas ini yakin, Fisip berperan penting dan berkontribusi besar tidak hanya bagi kemajuan pembangunan di Sulsel tetapi juga untuk bangsa Indonesia. 

Ia menyebutkan di Sulsel dipimpin oleh alumni Fisip Unhas sebagai bupati.

Diketahui diantaranya, Bupati Bone Andi Pashar Mahdin Padjalangi (Ketua IKA Fisip Unhas), Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Bupati Maros terpilih Chaidir Syam.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved