Breaking News:

Fakultas Hukum Unhas Bedah Buku Prof Irwansyah

Kegiatan ini berlangsung secara luring terbatas dengan menerapkan protokol Covid-19 di Baruga Baharuddin Lopa

TRIBUN TIMUR/RUDI SALAM
Fakultas Hukum Unhas menggelar peluncuran dan bedah buku karya Guru Besar Unhas, Prof Dr Irwansyah, Rabu (10/2/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebagai rangkaian awal menyambut Dies Natalis ke-69, Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar peluncuran dan bedah buku karya Guru Besar Unhas, Prof Dr Irwansyah.

Buku tersebut tersebut berjudul "Penelitian Hukum: Pilihan, Metode & Praktik Penulisan Artikel".

Kegiatan ini berlangsung secara luring terbatas dengan menerapkan protokol Covid-19 di Baruga Baharuddin Lopa, FH Unhas dan terhubung secara virtual melalui aplikasi Zoom, Rabu (10/2/2021).

Mengawali kegiatan, Ketua Panitia Dies Natalis FH Unhas, Andi Tenri Famauri, menuturkan peluncuran dan bedah buku merupakan kegiatan perdana dalam rangka menyambut dies natalis ke-69 FH Unhas.

Nantinya, kata dia kegiatan keilmuan seperti ini akan kembali dilakukan, serta beberapa agenda lainnya.

"Diharapkan penyelenggaraan Dies Natalis FH tetap berlangsung dengan baik meskipun di tengah pandemi Covid-19," harapnya via rilis

Dekan FH Unhas, Prof Dr Farida Patittingi, menuturkan dies FH kali ini mengusung tema Fakultas Hukum for Justice and Humanity.

Menurutnya, tema ini penting sebagai dasar melakukan pengembangan dan penyelenggaraan tridarma sekaligus mewakili lulusan yang dapat membaktikan diri untuk kemanusian dan keadilan.

Lebih lanjut, ia juga memberikan apresiasi kepada penulis yang tetap aktif dan produktif dalam menghasilkan karya ilmiah berupa buku selama masa pandemi.

"Ini semakin menguatkan komitmen dalam menjalankan tridarma serta diharapkan menjadi bahan rujukan dalam melakukan maupun menghasilkan produk ilmiah lainnya," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved