Breaking News:

Partai Golkar

Wakil Bupati Luwu Utara Terpilih Suaib Mansur Dijagokan Gantikan Ketua Golkar Muhammad Fauzi

Kader Partai Golkar menjagokan wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur memimpin Partai Golkar Luwu Utara menggantikan Muhammad Fauzi.

Editor: Muh Hasim Arfah
Tim Bisa
Wakil Bupati Luwu Utara terpilih, Suaib Mansur 

TRIBUN-TIMUR.COM- Kader Partai Golkar menjagokan Wakil Bupati Luwu Utara Terpilih, Suaib Mansur memimpin Partai Golkar Luwu Utara

Dukungan itu mengalir jelang musyawarah daerah (musda) Partai Golkar , satu persatu Pengurus DPD II Golkar Luwu Utara mulai menyampaikan keinginan mereka, terkait siapa yang dinilai layak memimpin partai Golkar Lutra nantinya.

Kali ini Wakil Sekretaris DPD II Golkar Luwu Utara, Yusuf Kahar menilai untuk mempertahankan posisi partai Golkar sebagai partai pemenang di Luwu Utara, tentu butuh figur yang kompeten, tidak hanya tegas tapi juga cerdas.

"Lihat saja, Golkar Lutra selama di bawah kendali Muhammad Fauzi seluruh kontestasi politik Golkar memenangkan di Luwu Utara.

A Muh Ishak, Suami Tenri Olle Yasin Limpo Siap Pimpin Golkar Gowa, Hoist Bachtiar Tunggu Taufan Pawe

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi
Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi (TRIBUN TIMUR/HASYIM ARFAH)

Mulai pemilihan Gubernur, pileg, dan terakhir pilkada. Kita harap musda nanti melahirkan ketua yang kemampuanya minimal seperti bang Fauzi," kata Yusuf Kahar, Senin (8/2/2020)

Atas dasar itu, dirinya mendorong wakil bupati terpilih Suaib Mansur untuk ikut dalam musda DPD II Golkar yang rencananya akan digelar Maret mendatang.

"Kenapa saya menginginkan pak Suaib, karena beliau sosok yang cerdas, tegas, tenang dalam mehadapi setiap masalah.

Intinya beliau lah salah satu tokoh di Luwu Utara yang diyakini bisa membesarkan Golkar," ungkapnya.

Yusuf menambahkan, integritas Suaib Mansur selama berkarir dipemerintahan juga sudah teruji, " Saya rasa pak Suaib salah satu tokoh di Luwu Utara yang bisa melanjutkan kepemimpinan Golkar. Melanjutkan kesuksesan bang Fauzi membesarkan partai ini," tutup Yusuf Kahar.

Sebelumnya, dua Wakil Ketua DPD II Golkar Lutra Haeruddin Kasim, dan Rais Nasrullah juga berharap, Suaib Mansur nantinya ikut berkontestasi di musda Golkar Lutra.

"Kita harap Ibu Indah Putri Indriani dan pak Suaib Mansur, salah satunya bersedia yang untuk maju. Karena merekalah yang layak dan kita yakin mampu besarkan Golkar kedepan," kata Haeruddin beberapa waktu yang lalu.(*)

Elit Partai Ingin Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur Bertarung di Musda Golkar Lutra

Tak Semua Jagokan Indah Putri, Sebagian Kader Ingin Suaib Mansur Pimpin Golkar Lutra

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved