Breaking News:

PDIP

Kwik Kian Gie Dulu Dukung PDIP, Ketika Partai Megawati Berkuasa Justru Ketakutan, Rocky Ungkap Fakta

Pengamat Politik Indonesia, Rocky Gerung menyampaikan Kwik Kian Gie dulu dukung Megawati Soekarno Putri dan PDIP. Sekang justru Kwik takut.

handover
Kolase pengamat politik Rocky Gerung dan ekonom senior Indonesia, Kwik Kian Gie 

TRIBUN-TIMUR.COM- Pengamat Politik Indonesia, Rocky Gerung mengatakan, ada pihak berdoa semoga Jakarta banjir.

“Eh…ditunggu-tunggu banjirnya malah Semarang yang kebanjiran. Jadi banjirnya pindah ke semarang,” katanya dalam Rocky Gerung Official dikutip Tribun Timur, Senin (8/2/2021).

Rocky Gerung menganggap banjir Semarang menjadi ujian untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Yang kecewa adalah Bu Risma (menteri sosial) karena menunggu banjir tapi tidak ada banjir di Jakarta, mestiny bu risma pindah lagi ke Semarang, wali kota semarang,” katanya.

Persoalan bully, dari ekonom senior Indonesia.

“Saya belum pernah setakut saat ini mengemukakan pendapat yg berbeda dng maksud baik memberikan alternatif. Langsung saja di-buzzer habis2an, masalah pribadi diodal-adil. Zaman Pak Harto saya diberi kolom sangat longgar oleh Kompas. Kritik2 tajam. tidak sekalipun ada masalah.” Tulis Kwik Kian Gie dalam akun twitter.

Menurutnya, seorang mengkritik Soeharto adalah pemberani.

“Itulah karena orang kekurangan pikiran, orang masuk ke dalam olok-olok tubuh mirip Natalius. Orang yang ketakutan biasanya punya kejahatan,” katanya.

“Kwik Kian Gie, Susi Pudjiastuti, dan Tedjo ( Sudjiwo Tedjo) nggak punya problem moral, lalu kenapa mereka ketakutan? Mereka menganggap ada yang tak bisa tumbuh di Indonesia yaitu akal pikiran atau akal sehat,” katanya.

Menurutnya, Indonesia didirikan pemikir terbaik bangsa.

Halaman
1234
Editor: Muh Hasim Arfah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved