Breaking News:

Unhas

Bedah Buku Dosen dan Alumni Bakal Ramaikan Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas

9 Februari mendatang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin akan merayakan Dies Natalis ke-60 tahun.

TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Ketua panitia Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas, Adnan Nasution 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tanggal 9 Februari mendatang, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin akan merayakan Dies Natalis ke-60 tahun.

Meski digelar secara virtual karena pandemi Covid-19, acara akan tetap berlangsung meriah karena panitia telah mempersiapkan ragam item acara.

Salah satunya yakni bedah buku karya dosen dan alumni FISIP Unhas.

Setidaknya, ada 10 buku yang akan dibedah dalam acara Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas.

Buku tersebut seperti "Birokrasi dan Pelayanan Publik" ditulis Dr. Johansyah Mansyur, M.Si, Buku "Public Trust dalam Pelayanan Publik" ditulis Prof. Thahir.

Buku "Menyoal Inovasi Administrasi Publik" ditulis Dr. Muhammad Tang Abdullah, buku "Etika Jurnalistik: Pengalaman Dari Lapangan" ditulis Zulkarnain Hamson.

Buku "Pelayanan Publik" ditulis Dr. Badu Ahmad, M.Si, buku "Kepemimpinan Kharismatik" ditulis Rahmat Hidayat.

Ada juga, buku "Memahami Modal Sosial" ditulis Suparman Abdullah, dan buku "Ombudsiana" ditulis Muslimin B. Putra, serta buku karya alumni dan dosen lainnya.

Ketua panitia Dies Natalis, Adnan Nasution, mengatakan bahwa pembukaan Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas akan digelar 9 Februari mendatang.

"Kegiatan Dies Natalis ke-60 FISIP Unhas kali ini akan digelar secara virtual karena masih pandemi Covid-19," katanya, Jumat (5/2/2021).

Halaman
12
Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved