Breaking News:

UMI

Dr Nasrullah Resmi Jabat WR III UMI, Siap Dorong Mahasiswa Jadi The Best

Dr Nasrullah, resmi menjabat sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Muslim Indonesia (UMI)

ISTIMEWA
Wakil Rektor III UMI, Dr Nasrullah 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dr Nasrullah, resmi menjabat sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Universitas Muslim Indonesia (UMI) pasca dilantik di ruang senat Lantai 9 Menra UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Senin (1/2/2021).

Tanggung jawab besar menantinya selama menjalankan amanah yang baru saja dilepas oleh WR III sebelumnya Prof Laode Husen.

Mulai dari pembinaan mahasiswa hingga pemberdayaan alumni UMI.

Mantan Pejabat PKaBH UMI ini mengungkapkan, dirinya siap mendorong mahasiswa untuk menjadi 'the best' khususnya dalam mengikuti pelombaan mahasiswa antar perguruan tinggi baik skala nasional maupun internasional.

“Kita berharap bahwa kedepan  peningkatan kualitas ilmu khususnya lembaga mahasiswa betul-betul profesional dalam pengembangan minat dan bakat secara terpola  atau bahasa sederhananya adalah menjadi the best,” kata Nasrullah via rilis Humas UMI, Rabu (3/2/2021).

Untuk mencapai hal itu, kata Nasrullah, dirinya akan menghasilkan sejumlah program yang berbasis membantu meningkatkan kualitas mahasiswa di tingkat lembaga mahasiswa

"Tentu dengan kebersamaan dan sinergitas semua unsur khususnya bidang kemahasiswaan," katanya.

Meski diakuinya bahwa di situasi pandemi Covid-19 akan terasa lebih berat ketimbang saat situasi normal.

"Mahasiswa kita harus bisa melakukan IT sehingga tokoh-tokoh mahasiswa  UMI ini bisa beradaptasi dengan situasi dan tidak ketinggalan dalam mengadaptasi  standar-standar terbaru dalam kompetisi di kemudian hari," paparnya. (*(

Penulis: Rudi Salam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved