Breaking News:

Abu Janda

Anak Buah Listyo Sigit Prabowo Periksa Abu Janda, Rocky Gerung Usul Serahkan ke Pengadilan Anak

Permadi Arya atau Abu Janda bakal dipanggil Bareskrim, Senin (1/2/2021), Pengamat politik, Rocky Gerung tak setuju, dia lebih memilih pengadilan anak.

tribunnews
Pengamat politik Rocky Gerung (kiri) tak setuju penggiat sosial media, Abu Janda dipenjara. Ia sarankan Abu Janda diserahkan ke pengadilan anak. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Permadi Arya atau Abu Janda telah dipolisikan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) atas dugaan menyebarkan ujaran kebencian yang menyinggung SARA.

Pengamat politik, Rocky Gerung turut mengomentari polemik tersebut.

Perkara itu disinggungnya terkait keberadaan para buzzer yang mengatakan disebutnya penjilat.

Dikatakan Rocky bahwa mungkin saja para buzzer, termasuk Abu Janda sendiri, tidak benar-benar memahami bahwa kini konstelasi politik telah berubah.

Rocky pun mengungkapkan bahwa saat ini masih ada buzzer yang berpikir jagoan, padahal nyatanya tidak bisa membaca keadaan.

"Kan Ini buzzer peliharaan, kalau pengasuhnya malas ya… lepas aja, ini kayak ada lagu dulu saya suka dulu," ujar Rocky Gerung dari saluran YouTube miliknya, Minggu (31/1/2021).

Rocky Gerung pun mengatakan, begitulah politik kalau sesuatu tak berguna akan dilepaskan.

“Atau sama dulu, ada tentara Jepang dulu di Sulawesi, yang tercecer dari anggotanya dan ditemukan setelah 40 tahun. Cari makan di desa dan akhirnya tertangkap bahwa dunia sudah berubah,”katanya. 

"Buzzer-buzzer nggak ngerti bahwa konstelasi elite berubah karena hitungan 2024 tidak ada yang bertaruh hidup mati membela sang junjungan. Para penjilat tidak ngerti politik berubah. Masih berpikir sok jago, ada yang akan melindungi," ujar Rocky menambahkan.

Terkait hal itu, lawan diskusinya yakni Hersubeno Arief menyinggung perkara Abu Janda yang dipolisikan oleh KNPI versi Haris Pertama.

Halaman
1234
Editor: Muh Hasim Arfah
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved