Breaking News:

Bank Sahabat Sampoerna Optimis Pertumbuhan Kredit Mencapai 15 Persen

Amsal John menjelaskan jika aplikasi andalan mereka PDAja.com dapat memberikan pinjaman rekening koran

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
Coverage Head Bank Sahabat Sampoerna, Amsal John Rante 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Bank Sahabat Sampoerna (BSS) semakin agresif melakukan penyaluran kredit ke pengusaha UKM yang merupakan backbone perekonomian.

Coverage Head Bank Sahabat Sampoerna, Amsal John Rante mengatakan selain fokus pada pelepasan kredit, pihaknya akan mengupayakan peningkatan bisnis dan layanan digital.

" BSS Cabang Makassar tahun ini harus lebih gencar untuk meningkatkan target apalagi yang menjadi fokus utama itu sektor UKM, kita memprediksi pertumbuhan bisa mencapai 10 persen hingga 15 persen dan DPK bisa mencapai 25 persen," ujarnya Minggu (31/1/2021).

"Untuk menunjang bisnis dan layanan maka BSS juga menyesuaikan dengan perubahan yang ada, dimana layanan digital menjadi salah satu yang dikembangkan oleh BSS, misalnya Probiz PDAja.com yakni layanan pembiayaan kredit usaha melalui digital," tambahnya.

Amsal John menjelaskan jika aplikasi andalan mereka PDAja.com dapat memberikan pinjaman rekening koran untuk apapun kebutuhan anda dengan proses mudah dan cepat, serta dengan jaminan rumah tinggal atau tempat usaha.

"Dana bisa digunakan kapan saja dan setiap saat serta fleksibel dalam pembayaran," katanya.

Dirinya mengungkapkan jika BSS Cabang Makassar untuk layanan transaksi dilakukannya optimalisasi dan mengedukasi nasabah untuk melakukan transaksi online dengan layanan digital yang ada.

" Untuk debitur yang usahanya terdampak pandemic pihak BSS membantu memberikan relaksasi kredit, adapun waktu diberlakukannya dan besarannya relatif sesuai dengan kondisi dan kebutuhan yang ada.

Tak hanya itu, BSS optimis mencapai hasil kinerja positif melalui penyaluran kredit secara berhati-hati dan pengelolaan aktif dana pihak ketiga.

" Kami mengajak seluruh karyawan untuk bergandeng tangan mewujudkan pertumbuhan bisnis yang bukan hanya cepat dan kuat, akan tetapi juga didukung dengan integritas dan kepatuhan terbaik," ucapnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved