Breaking News:

Gempa Sulbar

Apersi Sulsel Bagikan Bantuan Senilai Rp 117 Juta ke Korban Gempa Majene dan Mamuju Sulbar

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi ) Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Yasser Latief

DOK APERSI SULSEL
Pengurus DPD Apersi Sulsel saat menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Sulbar, Jumat (22/1/2021). Bantuan disalurkan senilai Rp 117 juta. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia ( Apersi ) Sulawesi Selatan ( Sulsel ) Yasser Latief mempimpin rombongan Apersi Peduli membawa sumbangan untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat ( Sulbar ).

Mereka yang berangkat meninggalkan Makassar sejak Kamis (21/1/2021) kemarin, menyisir kantong-kantong pengungsi yang membutuhkan bantuan sejak dari Kota Parepare.

Ada beberapa lokasi penampungan pengungsi di Parepare yang disambangi rombongan dari Apersi ini.

Demikian siaran pers Apersi Sulsel kepada Tribun-Timur.com.

Menurut Yasser, awalnya, Apersi Sulsel membuka donasi untuk korban di Sulbar sesaat setelah bencana melanda.

Donasi dibuka hanya untuk kalangan internal yang melalui grup WhatsApp anggota Apersi.

“Melalui Apersi Peduli, teman-teman anggota Apersi Sulsel menggalang dana untuk membantu korban. Dalam perkembangannya, pengurus dan anggota Apersi lainnya dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi,” kata Yasser yang juga Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Parepare.

Yasser berharap, dengan kehadiran Apersi, bukan hanya sebagai bentuk perhatian jangka pendek tapi sebagai bentuk dukungan kepda masyarakat Sulbar untuk segera bangkit dan kembali hidup normal.

Yasser tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, terkhusus kepada para pengurus dan anggota Apersi dari luar Sulsel ikut membantu.

“Solidaritas teman-teman Apersi sangat luar biasa. Kami betul-betul terharu dan bersemangat atas support mereka,” kata Yasser.

Halaman
123
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved