Breaking News:

Gempa Sulbar

29 Warga Mamuju Korban Gempa Sulbar Mengungsi di Teppo Pinrang, Berikut Nama-namanya

Sebanyak 29 warga Mamuju korban gempa Sulawesi Barat mengungsi di dua titik di Kelurahan Teppo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.  

ist
Lurah Teppo, Abdullah menyalurkan bantuan logistik kepada warga Mamuju korban gempa yang mengungsi di Kelurahan Teppo, Kabupaten Pinrang, Selasa, (19/01/2021). 

TRIBUNPINRANG.COM, TEPPO - Sebanyak 29 warga Mamuju korban gempa Sulawesi Barat mengungsi di dua titik di Kelurahan Teppo, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.  

Dari informasi yang dikumpulkan Tribunpinrang.com, terdapat 10 Kartu Keluarga (KK) dengan jumlah 29 orang yang mengungsi. 

Terdiri 12 orang laki-laki dan perempuan 17 orang. Dengan rentang umur paling tua 70 tahun dan paling muda balita 2 tahun.  

Diketahui, terdapat 6 KK yang terdiri dari 16 orang yang mengungsi di Kampung Kassi,  Lingkungan Teppo II, Kelurahan Teppo, Kabupaten Pinrang, Senin, (18/01/2021) pukul 02.30 Wita.  

Sementara, 4 KK yang terdiri dari 13 orang mengungsi di Lingkungan Masolo, Kabupaten Pinrang, Selasa, (19/01/2021). 

Lurah Teppo, Abdullah, membenarkan adanya warga Mamuju yang mengungsi di sekitar lingkungannya.  

"Iya,  benar ada. Mereka mengungsi di rumah kerabatnya. Dulunya, mereka tinggal di Pinrang. Tetapi pindah dan menjadi warga Mamuju," ungkap Abdullah kepada Tribunpinrang.com, Selasa, (19/01/2021). 

Abdullah membeberkan, 6 KK warga Mamuju ini pada saat menuju Pinrang menumpang di mobil seseorang.

Sedangkan 4 KK yang baru tiba hari ini menggunakan mobil pick up pribadi. 

"Setelah gempa susulan Sulbar,  mereka semua meninggalkan rumahnya di sana.  Beberapa rumah mereka ada yang sudah hancur,  ada juga yang retak," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Nining Angraeni
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved