Breaking News:

Pilgub Sulsel

Ketua PKS Sulsel Isyaratkan Lanjut Dukung Nurdin Abdullah di Pilgub

Ketua PKS Sulsel, Amri Arsyid menyatakan akan melanjutkan dukungan kepada Gubernur Nurdin Abdullah.

TRIBUN-TIMUR.COM/ARI MARYADI
Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi Selatan berfoto bersama, Minggu (27/12/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) yang baru, Amri Arsyid menyatakan akan melanjutkan dukungan kepada Gubernur Nurdin Abdullah.

Sekadar diketahui, Amri Arsyid ditunjuk jadi ketua DPW PKS Sulsel menggantikan Surya Darma dalam Musyawarah Wilayah V PKS Sulsel di Hotel Dalton Makassar Jl Perintis Kemerdekaan, Minggu (27/12/2020).

PKS adalah partai pengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dalam Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 lalu.

Sebagai partai pengusung, kata Amri, PKS akan selalu mendukung program maupun kebijakan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

"PKS sampai saat ini masih tetap mendukung Pak NA sebagai gubernur Sulsel," kata Amri Arsyid kepada tribun-timur.com, Selasa (29/12/2020).

PKS memiliki delapan kursi parlemen di DPRD Sulsel. Kader partai berlambang bulan sabit dan padi ini duduk sebagai Wakil Ketua IV DPRD Sulsel.

Amri Arsyid melanjutkan, visi misi dan arah kebijakan Gubernur Nurdin Abdullah sejauh ini sejalan dengan visi PKS.

Oleh karena itu, PKS akan selalu bersama dan mendukung program dan kebijakan yang diambil Nurdin Abdullah.

Sementara arah dukungan politik untuk Pilgub Sulsel ke depan, Amri Arsyid menyiratkan PKS siap mendukung kembali Nurdin Abdullah untuk maju periode kedua walaupun dinamika politik masih dinamis.

"Masih terlalu dini untuk menetapkan dukungan untuk Pilgub mendatang, tapi sejauh ini profil dan arah perjuangan beliau masih sejalan dengan PKS. Sampai saat ini kami masih terus membersamai dan mendukung beliau," tandasnya.

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved