Breaking News:

Tribun Takalar

Bawa Ratusan Liter Ballo, 7 Terduga Pelaku Ditangkap Tim Patmor Polres Takalar

Tim Patroli Motor (Patmor) Polres Takalar, berhasil mengamankan ratusan liter ballo dari Jeneponto di Jl Poros Kabupaten Takalar - Makassar.

Ist
Patmor Polres Takalar berhasil mengamankan 7 terduga pelaku pembawa ratusan liter Ballo dari Jeneponto di Jl Poros Kabupaten Takalar - Makassar 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Tim Patroli Motor (Patmor) Polres Takalar, berhasil mengamankan ratusan liter ballo dari Jeneponto di Jl Poros Kabupaten Takalar - Makassar.

Penangkapan itu dipimpin oleh tim Patmor Polres Takalar Ipda Syuryadi Syamal.

Bermula saat Patmor Polres Takalar yang dipimpin oleh Ipda Syuryadi Syamal melakukan patroli.

Kemudian pihaknya mencurigai dua mobil Daihatsu  Xenia dan Suzuki APV yang melintas di Jl Poros Kabupaten Takalar - Makassar.

Ipda Syuryadi bersama tim kemudian melakukan pemeriksaan dan menemukan minuman keras (miras) jenis Ballo di atas mobil tersebut.

"Kami bersama tim melaksanakan Patroli rutin kemudian melihat dua unit mobil yang mencurigakan melintas di Jl. Poros Kabupaten Takalar, seketika kami melakukan pemeriksaan dan menemukan miras jenis Ballo di atas mobil tersebut," ujarnya. 

Terpisah, Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan mengatakan dari dua mobil yang diamankan, ditemukan ratusan liter miras jenis ballo. 

"Betul, Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Takalar berhasil mengamankan dua unit mobil yang memuat miras Jenis Ballo," kata Ipda Sumarwan, Rabu (25/11/2020).

Dia mengungkapkan, ada 7 terduga pelaku yang ditangkap.

Menurutnya, miras jenis ballo itu nantinya akan dimusnahkan.

"Ada 7 orang yang diamankan, untuk ballonya karena sudah bukan ballo asli dan tidak bisa diolah jadi hand senitezer maka nanti akan dimusnahkan," pungkasnya. 

Laporan Wartawan Kontributor TribunTakalar, Sayyid Zulfadli 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved