Breaking News:

Pilkada Pangkep

Menjelang Debat Kandidat Pilkada Pangkep, Lutfi Hanafi Lakukan Ini di Padang Lampe

Sehari jelang debat publik kedua Pilkada Pangkep, calon wakil bupati nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyapa pengunjung pasar baru Padang Lampe.

ist
Sehari jelang debat publik kedua Pilkada Pangkep, calon wakil bupati nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyapa pengunjung pasar baru Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Sabtu (14/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sehari jelang debat publik kedua Pilkada Pangkep, calon wakil bupati nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyapa pengunjung pasar baru Padang Lampe, Desa Padang Lampe, Kecamatan Ma'rang, Sabtu (14/11/2020).

Kedatangan mantan Ketua HIPMI Pangkep ini, sekaligus melihat kondisi pasar. Para pedagang yang melihat kedatangan Lutfi dan tim, langsung menyapa. 

"Saya kaget, tiba-tiba ada rombongan baju oranye datang. Ternyata setelah mendekat, beliau adalah calon wakil bupati Pangkep nomor 4. Saya langsung menyalami beliau dan berteriak APPAKABAJI," ujar pedagang, Anti.

Diakui Anti, kedatangan pasangan Andi Nirawati di Pilkada Pangkep ini menjadi bukti keseriusan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat di pasar tradisional.

"Saya merasa bangga dengan kehadiran bapak Lutfi Hanafi di tengah-tengah pasar. Karena dulunya saya berfikir para pejabat dan calon pejabat, hanya mau datang di mal dan di restoran," katanya.

"Mana ada calon pejabat yang mau datang di pasar tradisional dan rela berdesak-desakan," lanjutnya.

"Tapi ternyata calon wakil bupati nomor urut 4 ini, adalah sosok yang sangat prihatin dan peduli terhadap kami dan rela berdesak-desakan di pasar. setelah melihat beliau di pasar, saya semakin yakin dan semakin mantap untuk memilih beliau pada 9 Desember mendatang," jelasnya.

Salah satu pedagang ikan di Pasar Padang Lampe, Jama merasa diperhatikan dengan kedatangan Lutfi Hanafi.

"Saya heran dan juga bersyukur atas kehadiran bapak Lutfi Hanafi di tengah-tengah kami. Yang saya pikir, kok ada yah calon pejabat mau datang di pasar, padahal kan di pasar kadang becek apalagi setelah hujan," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved