Breaking News:

Citizen Reporter

Udara Rongkong Rasa Eropa

ROMBONGAN dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan atau FTIK IAIN Palopo berangkat ke Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan

DOK FTIK IAIN PALOPO
Pembagian buku kepada anak-anak pada kegiatan Kemah Literasi oleh FTIK IAIN Palopo, di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara. 

Firman SPd MPd

Ketua Panitia PLP Terintegrasi FTIK IAIN Palopo

Melaporkan dari Palopo, Sulawesi Selatan

ROMBONGAN dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan atau FTIK IAIN Palopo berangkat ke Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/11/2020). 

Ada 2 agenda utama di Rongkong.

Pertama, penarikan belasan mahasiswa Program Latihan Profesi (PLP) KKN di Rongkong yang sudah mengabdi selama 3 bulan, mulai Seprtember 2020 hingga November 2020.

Kedua, Kemah Literasi, di Desa Rinding Allo.

Setelah kegiatan seremoni penarikan mahasiswa PLP KKN 2020 di kantor kecamatan usai, rombongan dosen FTIK IAIN Palopo melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan berikutnya, yakni Dusun Salurante, Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong untuk kegiatan Kemah Literasi.

Baca juga: Sekcam Rongkong Puji Mahasiswa PLP KKN PTIK IAIN Palopo, Total dan Loyal Bekerja

Rinding Allo merupakan desa terpencil di Kecamatan Rongkong yang banyak menyimpan potensi wisata alam.

Desa Rinding Allo terdiri atas enam dusun.

Pembagian buku kepada anak-anak pada kegiatan Kemah Literasi oleh FTIK IAIN Palopo, di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara.
Pembagian buku kepada anak-anak pada kegiatan Kemah Literasi oleh FTIK IAIN Palopo, di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara. (DOK FTIK IAIN PALOPO)
Dosen FTIK IAIN Palopo penyelenggara Kemah Literasi di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara.
Dosen FTIK IAIN Palopo penyelenggara Kemah Literasi di Desa Rinding Allo, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara. (DOK FTIK IAIN PALOPO)
Halaman
12
Penulis: CitizenReporter
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved