Breaking News:

Tribuners Memilih

Datangi Posko Rahman Assegaf, Anir-Lutfi Ajak Ciptakan Demokrasi Sehat di Pangkep

Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menunjukkan sikap berpolitik santun jelang penetapan pasangan calon Pilkada Pangkep.

ist
Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menunjukkan sikap berpolitik santun jelang penetapan pasangan calon Pilkada Pangkep. 

Laporan Wartawan tribun-timur.com, Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menunjukkan sikap berpolitik santun jelang penetapan pasangan calon Pilkada Pangkep.

Seusai door to door dengan warga Desa Tompobulu, Kecamatan Balocci, Anir-Lutfi menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan relawan pasangan Rahman Assegaf-Muammar Muhayang (RAMAH) di Posko pemenangan RAMAH di Balocci, pangkep, Selasa (22/9/2020).

Anir menyebut, pertemuan itu sebagai ajang silaturrahmi untuk menciptakan iklim demokrasi sehat di Pilkada Pangkep.

Bagi mantan anggota DPRD Sulsel tersebut pilihan boleh beda, tetapi silaturahmi harus tetap terjaga.

"Kita jaga demokrasi di Pangkep agar sehat apalagi kita semua putra-putri daerah yang berinisiatif membangun Pangkep," kata Anir yang mengusung tagline Pangkep Sejahtera, Rabu (23/9/2020).

Anir-Lutfi disambut hangat oleh tim rivalnya tersebut. Dari pembicaraan yang serius, hingga saling melempar candaan.

Ia berharap silaturrahmi antar calon pemimpin Pangkep terus terjaga. Apalagi, menjelang penetapan dan masa kampanye calon.

"Sebab semua kandidat memiliki tujuan yang sama, yakni menjadikan Pangkep lebih baik ke depan," katanya.

Sekadar diketahui, Anir merupakan istri dari Kamrussamad, anggota DPR RI. Kamrussamad adalah mantan calon wakil bupati Rahman Assegaf di Pilkada 2015 lalu.

Sebelum bersilaturrahmi di posko RAMAH, Anir-Lutfi mengunjungi warga Tompobulu.

Warga Desa Tompobulu pun rata-rata mengeluhkan akses jalan menuju desanya juga tanpa adanya lampu jalan. Selain itu kadang masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih.

"Kami di sini ada dua Dusun, Dusun Bulu-bulu dan Dusun Tanete. Warga di sini biasanya kesulitan air bersih. Juga akses jalan yang masih sulit diakses," kata Taufik Sulaiman tokoh masyarakat Tompobulu.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved