Breaking News:

Tribun Bantaeng

Ini Penantang Andi Arung di Pemilihan Ketua KONI Bantaeng

Saat ini telah memasuki tahapan, Andi Arung sebagai ketua KONI Bantaeng periode 2016-2020, akan kembali maju untuk periode selanjutnya.

Ist
Bakal Calon Ketua KONI Bantaeng, Andi Arung (Kanan) saat menerima rekomendasi oleh Sekretaris Umum FOPI Bantaeng Muhammad Asrul (Kiri) 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan akan berganti kepemimpinan.

Saat ini telah memasuki tahapan, Andi Arung sebagai ketua KONI Bantaeng periode 2016-2020, akan kembali maju untuk periode selanjutnya.

Bakal calon yang menjadi pesain Andi Arung, yakni, Rusdi (Ketua Pertina), Iswan (Ketua PELTI) dan Lukman Harun (Ketua ABTI Bantaeng).

Ketua Umum Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Bantaeng, Suardi Amran menyatakan dukungannya kepada Incumbent Andi Arung

"Pak Ketua KONI saat ini dianggap mampu membangun komunikasi efektif dengan seluruh pengurus Cabor sebagai kekuatan dalam menjalankan roda organisasi olahraga," katanya kepada TribunBantaeng.com, Jumat, (11/9/2020).

Karena Andi Arung masih dianggap mampu memimpin, maka FOPI memberikan rekomendasi untuk kembali bertarung.

Rekomendasi serahkan oleh langsung oleh Sekretaris Umum FOPI Bantaeng Muhammad Asrul.

Asrul mengatakan, rekomendasi yang diberikan adalah sudah menjadi keputusan untuk mendukung Andi Arung.

"Sudah menjadi keputusan Pengurus Harian FOPI untuk mendukung kembali Andi Arung menjadi ketua KONI periode selanjutnya," tuturnya.

Diketahui, Musyawarah Olahraga Kabupaten Bantaeng bakal dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Laporan wartawan TribunBantaeng.com, Achmad Nasution

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved