Breaking News:

Tribuners Memilih

Rahman-Muammar Siap RAMAH-kan Pangkep

Live streaming ini, dibawakan oleh Munawwarah Ahmad yang bertindak sebagai Host acara.

TRIBUN TIMUR/IKHSAN
Rahman Assegaf - Muammar Muhayang, saat tampil di Acara Talkshow Tribunners Memilih, Selasa (2/9/2020)." 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Bakal Calon Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf dan Wakilnya Muammar Muhayang, menjadi narasumber di acara talkshow, yang ditayangkan melalui live streaming Youtube Tribun Timur, dengan judul Tribunners Memilih #9: Religius, Adaptif, Maju, Adil, dan Humanis ( RAMAH), Rabu (2/9/2020).

Live streaming ini, dibawakan oleh Munawwarah Ahmad yang bertindak sebagai Host acara.

Dalam talkshow tersebut, Rahman Assegaf menyampaikan, jika malam ini para pemilih yang ada di Kabupaten Pangkep, sudah bisa menuntaskan pilihanny, bahwa "RAMAH" lah yang bisa dekat dihati mereka.

"Saya berharap para tribunners, pada malam ini, bisa menuntaskan pilihannya, siapa yang berhak dipilih pada Pilkada di Kabupaten Pangkep, dan juga bisa meyakinkan para tribunners bahwa RAMAH lah yang bisa dekat dihati tribunners, khususnya yanh ada di daerah Pangkep," ujarnya.

Paslon Rahman Assegaf -Muammar Muhayyang sendiri, juga telah mencukupkan kursinya, setelah diusung oleh PDIP dengan 3 kursi, PPP 2 kursi, Demokrat 1 kursi, dan PKB 1 kursi.

Ia mengaku, meski pernah gagal di Pilkada 2015, alasannya ingin maju kembali dalam kontestasi Pilkada Pangkep 2020, karena ia ingin memastikan jika pemerintahan di Pangkep, bisa berjalan sesuai standar oprasional dan mengedepankan kebijakan yang berpihak ke rakyat.

"Motivasi saya untuk maju kembali, untuk memastikan kedepannya roda pemerintaha di Kabupaten Pangkep, dikelolah secara profesional, dengan hati nurani, dan sesuai standar oprasional yang berlaku," jelasnya

Muammar Muhayang menambahkan, jika ia ingin mengembangkan potensi usaha yang ada di Pangkep, apalagi dengan backgroundnya sebagai pengusaha dan pengembang UKM.

"Saya tentu memiliki motivasi tinggi dalam memenangkan Pilkada nanti, apalagi saya berpasangan dengan Bapak Rahman, yang sudah hatam di dunia birokrasi, dengan pengalamannya menjadi wakil bupati. Sehingga saya meyakini, kami berdua bisa menerapkan pengalaman kami, untuk memimpin Pangkep menjadi daerah yang meliki kualitas produk yang luar biasa, dan memiliki kebijakan yang berpihak ke rakyat," lanjut Muammar

Bahkan menurutnya, Pangkep memiliki potensi alam yang sangat besar, karena memiliki laut, gunung, dan pulau-pulau yang banyak.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved