Breaking News:

Update Corona Sulbar

Hari Ini, 22 Warga Sulbar Positif Corona, 13 dari Polman, 5 Mamuju, 4 Majene

Penambahan hari ini sangat signifikan, sebelumnya 29 Juli 2020, hanya 201 kasus.

Pemprov Sulbar
Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Barat Safaruddin Sanusi DM 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sulawesi Barat kembali melaporkan 22 warga terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (30/7/2020).

"Hasil pemeriksaan dari BBLK Makassar, mesin TCM Mamuju dan mesin PCR BPOM Mamuju, ada 22 orang penambahan kasus positif, masing-masing 13 dari Polewali Mandar, 5 dari Mamuju, 4 dari Majene,"kata Safaruddin kepada wartawan melalui laporan media hari Covid-19.

Kini warga Sulbar yang terkonfirmasi positif corona sebanyak 223 orang. Penambahan hari ini sangat signifikan, sebelumnya 29 Juli 2020, hanya 201 kasus.

Kasus dari Polewali Mandar yakni pasien 202 laki-laki inisial GH (17) warga Sidodado Wonomulyo Polman. Pasien memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit sebelum divonis positif dan kasus 203 laki-Laki inisial Ru ( 31) warga Kelurahan Madatte Polewali Mandar. Pasien juga memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit.

Kasus 204 perempuan inisial ARC (28) juga warga Kelurahan Madatte. Pasien memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi, kasus 205 perempuan inisial VAM ( 33) juga warga Kelurahan Madatte dan pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kemudian kasus 206 laki-Laki inisial Ka (78) warga Kelurahan Sidodadi. Pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit dan tidak pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kasus 207 perempuan inisial TU ( 54) warga Desa Sugiwaras Wonomulyo tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Namhn pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kasus 208 laki-Laki inisial MA (13) juga warga Desa Sugiwaras. Pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Namun pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi dan kasus 209 laki-Laki inisial FK (15) warga Kecmatan Matakali Polewali Mandar. Pasien tidak ada riwayat perjalanan dan tidak ada riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kasus 219 laki-laki inisial MC ( 40) warga Kelurahan Madatte. Pasien tidak ada riwayat kontak maupun riwayat perjalanan dari daerah terjangkit dan kasus 211 laki-Laki inisial ZA ( 30) warga Kelurahan Madatte. Pasien juga tak ada riwayat perjalanan maupun riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Kasus 212 perempuan inisial IR ( 32) warga Kecmatan Tutar, Polewali Mandar. Pasien tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota/daerah terjangkit. Namun pernah kontak dengan pasien terkonfirmasi.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved