Breaking News:

Tribun Bulukumba

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta Positif Covid-19

Pesan berantai yang mengabarkan kondisi terkini mantan Kapolres Takalar itu, sudah tersebar di beberapa grup WhatsApp, Selasa (23/6/2020) pagi.

Ist
Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta, dinyatakan positif Covid-19.

Pesan berantai yang mengabarkan kondisi terkini mantan Kapolres Takalar itu, sudah tersebar di beberapa grup WhatsApp, Selasa (23/6/2020) pagi.

"Assalamu Alaikum. Menyampaikan permohonan Maaf dari Pak Kapolres Bulukumba @⁨AKBP Ghani Hatta Kapolres Bulukumba⁩ Kalau selama ini menghindari ketemu Dan berintraksi dengan masyarakat Bulukumba selama beliau proses swab Dan ternyata hasilnya Positif. Beliau sekarang ini menjalani isolasi di rumah sakit bayangkara Makassar. Sekali lagi beliau menyampaikan permohonan Maafnya Dan beliau sangat gentle menyampaikan Pesan ini untuk di publikasin di group ini," tulis pesan berantai tersebut.

AKBP Gany dinyatakan positif setelah hasil swab tesnya diterima, Senin (22/6/2020) kemarin.

Dan saat ini, polisi berpangkat dua bunga melati itu, sementara menjalani isolasi di rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Ucapan dan doa di beberapa grup WhatsApp untuk kesembuhan orang nomor satu di Polres Bulukumba itu terus mengalir.

AKBP Gany Alamsyah Hatta, hanya merespon dengan emot ikon dan ucapan terima kasih.

Beberapa diantaranya ada yang kaget mendengar kondisi terkini AKBP Gany, karena belum lama ini melakukan interaksi langsung dengan sang kapolres.

"Mungkin pernah interaksi dengan saya," singkat AKBP Gany.

Sekadar diketahui, dari 59 kasus positif, 19 orang sudah dinyatakan sembuh, 16 dirawat, 23 isolasi mandiri, dan 1 orang meninggal dunia.

Sementara Orang Tanpa Gejala (OTG) yang masih dalam proses pemantauan, kini tercatat sebanyak 397 orang. (TribunBulukumba.com)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Firki Arisandi

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved