Positif Corona Selayar Bertambah

3 Warga Selayar Positif Covid-19, Gugus Tugas Singgung New Normal

Dari tiga pasien tersebut, dua diantaranya memiliki riwayat perjalan dari Kota Makassar.

Ist
Gugus Tugas Penangangan Covid-19 Selayar, Marjani Sultan 

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mengumumkan adanya 3 tambahan kasus positif corona, Minggu (21/6/2020).

Dari tiga pasien tersebut, dua diantaranya memiliki riwayat perjalan dari Kota Makassar.

Mereka adalah perempun berinisial PR (23 tahun), yang merupkan di Gantarang Lala Bata, Desa Bontomarannu, Kecamatan Bontomanai.

Ia memiliki riwayat perjalanan dari Makassar pada hari Minggu (14/6/2020).

Pasien kedua yakni perempuan berinisial RW (18 tahun), juga mempunyai riwayat perjalanan dari Makassar pada hari Selasa (16/6/2020).

RW merupakan warga Desa Onto, Kecamatan Bontomatene.

Sementara pasien ketiga yakni perempuan berinisial RS (21 tahun), merupakan warga Barro, Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene.

Mereka dinyatakan positif setelah dilakukan tes PCR yang diperiksa di Laboratorium Biomolekuler BTKL Pengendalian Penyakit, Makassar.

"Penelusuran dan pemeriksaan kontak erat atau tracing, sudah dilakukan sejak kedatangannya dan akan dilanjutkan lebih agresif mulai hari ini, dan akan diisolasi mandiri selama 14 hari difasilitasi pemerintah daerah," kata Wakil Ketuga Gugus Tugas Covid-19 Selayar, Marjani Sultan.

Saat mengumumkan tiga pasien tersebut di Media Center Gugus Tugas Covid-19 Selayar, Marjani juga menyinggung new normal.

Halaman
12
Penulis: Firki Arisandi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved