Rektor UNM

Rektor UNM Lantik Dekan Fakultas Teknik Periode Kedua Bersama Pejabat Lain, Ini Pesan Husain Syam?

Prof Muhammad Yahya menjadi dekan untuk periode kedua, dilantik bersama sejumlah pejabat lainnya baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan

dok humas unm
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik Dekan Fakultas Teknik Prof Muhammad Yahya dan pejabat UNM lainnya di Menara Pinisi, Makassar, Rabu (3/6/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik Dekan Fakultas Teknik Prof Muhammad Yahya di Menara Pinisi Rabu (3/6/2020).

Prof Muhammad Yahya menjadi dekan untuk periode kedua dilantik bersama sejumlah pejabat lainnya baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam lingkup UNM.

Ingat, Pendaftaran UTBK SBMPTN 2020 hingga 20 Juni, Rektor UNM Ingatkan Hal Ini? Simak Alur Lengkap

Rencana Liga 1 2020 Lanjut di Pulau Jawa, Ini Komen Exco PSSI? PT LIB & PSSI Diminta Tak Buru-buru

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dirangkaikan dengan serah terima jabatan dari pejabat lema ke pejabat baru dalam lingkup UNM.

Dalam sambutannya Prof Husain mengungkapakan pandemi virus covid-19 tidak menjadi pengalang berjalannya kerja-kerja kelembagaan.

Ia mengatakan hidup normal di tengah pandemi harus dijalani mengacu kepada protokol kesehatan, dengan ini kita tetap melaksanakan proses jalannya roda organisasi.

“Pilihan hidup yang normal sesuai dengan tatanan yang ada, mengacu dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,

Prof Husain Syam secara resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk kedua kalinya di Menara Pinisi UNM, Senin (18/5/2020).
Prof Husain Syam secara resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk kedua kalinya di Menara Pinisi UNM, Senin (18/5/2020). (abdiwan/tribun-timur.com)

"Sehingga dengan ini bukan menjadi alasan untuk tidak bekerja menjalankan aktifitas lembaga dan organisasi kita,” ungkpanya.

Ia juga mendorong pejabat yang baru saja dilantik dan kepada pejabat yang telah mengisi jabatan di UNM, agar senantiasa melakukan inovasi.

Selain itu beradaptasi dengan kondisi new normal dalam memberikan layanan dan pembelajaran kepada masyarakat dengan memaksimalkan kemajuan teknologi.

Kisah Wanita Ini Bagaimana Uang dan Kekayaan Buat Hidupnya Hancur, Suami Pergi Hingga Dimanfaatkan

Dokter Penderita Corona / Covid-19 Meninggal Setelah Wajahnya Menghitam, Warga Marah ke Pemerintah

“Kita harus maknai perkembangan teknologi yang begitu cepat ini dalam menghadapi pandemi ini.

Halaman
1234
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved