Penangkapan Satu Keluarga di Tompobulu

Keluarga Pembunuhan Saudara Kandung Masih Diamankan di Polres Bantaeng

R (16) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya sendiri di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng

TRIBUN TIMUR/ACHMAD NASUTION
Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - R (16) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya sendiri di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, (9/5/2020).

Dalam kasus tersebut melibatkan sembilan keluarganya yaitu, Darwis (Kepala keluarga), Anis (Istri), Hastuti (Anak), Nurlinda (Anak), Suci (Anak), Rahman (Anak Pertama), Anto (Anak Keempat) ,Ardi (Menantu/Suami Nurlinda), Rusni (Menantu/Istri Rahman).

Namun, setelah proses penyelidikan, Rahman (Anak Pertama) dan Anto (Anak Keempat) yang merupakan saudara kandungnya sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka.

Akan tetapi, ketujuh keluarga lainnya, termasuk orangtua R, Darwis dan Anis masih diamankan di Polres Bantaeng.

Berdasarkan informasi yang beredar, ketujuh anggota keluarga tersebut tidak diterima lagi oleh warga Desa Pattaneteang.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri, membenarkan bahwa ketujuh anggota keluarga masih diamankan di Polres Bantaeng.

Mereka yang masih diamankan yaitu, Darwis (Kepala keluarga), Anis (Istri), Hastuti (Anak), Nurlinda (Anak), Suci (Anak), Ardi (Menantu/Suami Nurlinda), Rusni (Menantu/Istri Rahman).

"Kenapa 7 orang keluarga masih diamankan di polres Bantaeng karena rumahnya masih dipasangkan police line dan belum diterima oleh warga," kata AKBP Wawan Sumantri, kepada Tribun Bantaeng.com, Rabu, (13/5/2020).

Akan tetapi, kata dia, komunikasi terus dilakukan kepada warga Desa Pattaneteang.

Ketujuh anggota keluarga tersebut akan dipulangkan apabila police line sudah dibuka dan masyarkat sudah bisa menerima mereka kembali.

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved