Mangkal di Terminal, PSK, Waria dan Anak di Bawah Umur Isap Lem Fox Diamankan Polisi

Namun tak semua dapat diamankan. Beberapa diantaranya berhasil melarikan diri.

hamdan/tribunpalopo.com
Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP di Terminal Dangerakko, Sabtu (9/5/2020) malam. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP di Terminal Dangerakko, Sabtu (9/5/2020) malam.

Mereka terlihat keluyuran di malam hari di tengah Pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dangerakko, Aiptu H. Ruslan mengatakan selain PSK ada juga waria dan anak di bawah umur yang sering mengisap lem di daerah tersebut.

Namun tak semua dapat diamankan. Beberapa diantaranya berhasil melarikan diri.

“Di daerah itu ada tiga kelompok yang biasa mangkal di terminal. Mereka ialah PSK, waria, dan remaja yang sering isap lem," katanya.

Salah satu Polisi Santri di Polres Palopo ini menambahkan, para pelaku menjadi target karena masih melakukan aksinya di tengah Pandemi Covid-19 apalagi saat ini masuk ke dalam Bulan Suci Ramadan.

“Daerah itu juga sering terjadi transaksi PSK dan waria dengan pelanggannya. Inilah yang membuat warga sekitar resah,” tambahnya.

Mereka yang terjaring razia lalu dibawa ke kantor Satpol PP Kota Palopo.

“Kita data dan lakukan pembinaan agar tidak lagi mengulang perbuatannya. Untuk anak di bawah umur, orang tuanya kami panggil agar mereka tidak lagi keluyuran pada malam hari,” pungkasnya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved