Penangkapan Satu Keluarga di Tompobulu

Bunuh Anak Kandung, Begini Keseharian Darwis di Mata Tetangga

Mereka ditangkap karena mengadang warga, Sumang (45) dan Enal (25), sehingga menyebabkan luka tebasan yang cukup parah.

Ist
Personel Polres Bantaeng, saat melakukan pengamanan di Kampung Katabung, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Satu keluarga di Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan ditangkap personel Kepolisian Resor (Polres) Bantaeng, Sabtu (9/5/2020).

Pelaku yaitu, Darwis, 50 tahun (Kepala Keluarga), Anisi, 50 tahun (Istri), Anto 20 tahun (Anak) Rammang 30 tahun (Anak), Astuti 28 tahun (Anak), Dilla 21 tahun (Anak) Suci 14 tahun (Anak), Ardi 40 tahun (Suami Dilla) dan Acce 24 tahun (Istri Rammang).

Mereka ditangkap karena mengadang warga, Sumang (45) dan Enal (25), sehingga menyebabkan luka tebasan yang cukup parah.

Kemudian, menyandera seorang warga atas nama Irfandi (18) dan membunuh keluarganya sendiri, yaitu seorang pelajar bernama ROS (18).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Darwis bekerja sebagai petani, dalam kesehariannya dikenal sangat tertutup, dia juga jarang bersilaturahmi dengan warga setempat.

Dia juga tidak seperti warga lain, yang ketika bertemu atau berpapasan saling melempar senyum, tetapi Darwis malah sebaliknya.

"Darwis ini tidak ramah orangnya, biasanya kita disini itu kalau ketemu saling senyum tapi Darwis ini beda memang," kata salah satu salah satu warga setempat, kepada TribunBantaeng.com.

Kemudian, Darwis jarang kelihatan apabila ada kegiatan yang dilakukan oleh warga Desa Pattaneteang.

"Kalau ada di bikin acara seperti acara nikahan, membangun rumah, tidak pernah kelihatan ini Darwis jadi memang tertutup sekali ini orang,"

Mengenai keseharian keluarganya, Anto (anak), Rammang (anak), Ardi (menantu/istri Dilla) bekerja sebagai petani.

Halaman
12
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved