Kabar Viral

Kronologi Mahasiswa Jerman Asal Indramayu Hilang di Bandara 2 Bulan Lalu, Telepon Terakhir ke Ibu

Kronologi Mahasiswa Jerman Asal Indramayu Hilang di Bandara 2 Bulan Lalu, Telepon Terakhir ke Ibu

ist
Ilham Husaeni 

Kronologi Mahasiswa Jerman Asal Indramayu Hilang di Bandara Soekarno-Hatta 2 Bulan Lalu, Telepon Terakhir ke Ibu

TRIBUN-TIMUR.COM - Ilham Husaeni (22) mahasiswa yang kuliah di Jerman asal Indramayu hilang misterius saat pulang kampung ke Indonesia.

Detik-detik sebelum menghilang, Ilham Husaeni sempat menelepon ibunya sebanyak 6 kali tapi tak terangkat pada 28 Februari 2020.

Hal tersebut diungkapkan Ibunda Ilham Husaeni, Enih Rohaenih (52) kepada  Tribuncirebon.com  saat dihubungi melalui sambungan seluler, Minggu (3/5/2020).

Fakta-fakta Asha Shara, Bikin Heboh Warganet setelah Unggah Foto Tak Berhijab hingga Jadi Trending

Enih Rohaenih mengatakan, saat itu tidak mengetahui adanya telepon dari anaknya tersebut lantaran waktu Ilham Husaeni menelepon tidak pada waktu seperti biasanya.

"Ilham sempat nelepon tapi tidak keangkat, ada sebanyak 6 kali dia telepon, tapi tidak seperti biasa, waktu itu nelepon sore, kalau biasanya kan Ilham biasa nelepon jam 9 malam," ujarnya.

Dikisahkan Enih Rohaenih, pada 18 Februari 2020 memang meminta kepada teman sesama mahasiswa anaknya untuk meminta Ilham Husaeni menelepon keluarga.

Hal tersebut dikarenakan anak dari pasangan suami istri Kuseri (58) dan Enih Rohaenih itu mulai sulit dihubungi sejak Januari 2020.

Berdasarkan pengakuan anaknya, disampaikan Enih Rohaenih, Ilham Husaeni mengalami kesulitan belajar dan fokus menimba ilmu agar tidak tertinggal dari mahasiswa lain di sana sehingga pihak keluarga pun memaklumi ia sulit dihubungi.

"Waktu itu tanggal 18 saya hubungi temannya karena ingin tau kabar Ilham. Kata temannya, iya Ummi nanti kalau tidak sibuk Ilham disuruh telepon ummi," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved