Breaking News:

Update Corona Soppeng

Mayat Membusuk yang Ditemukan di Lalabata Soppeng Dipastikan Tak Terinfeksi Covid-19

Warga Jl Bila Selatan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng digegerkan dengan penemuan mayat yang membusuk, Selasa kemarin

Satreskrim Polres Soppeng
Lokasi penemuan mayat di Jl Bila Selatan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Selasa (2842020) kemarin. 

TRIBUNSOPPENG.COM, LALABATA - Warga Jl Bila Selatan, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng digegerkan dengan penemuan mayat yang membusuk, Selasa (28/4/2020) kemarin.

Diketahui, mayat itu adalah seorang laki-laki bernama Anwar (45). Mulanya, salah seorang tetangganya mencium aroma tak sedap di kediaman Anwar.

Lalu, tetangganya tersebut memeriksanya dan menemukan sosok mayat di atas tempat tidur. Korban memang tinggal sendiri di kediamannya.

"Iya, ada mayat dan diperkirakan sudah meninggal beberapa hari yang lalu," kata Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Amri, Rabu (29/4/2020).

Korban sempat dievakuasi ke RSUD Latemmamala Soppeng. Pihak rumah sakit juga menyimpulkan jika kematian Anwar bukan karena virus corona.

"Tidak dilakukan (rapid test), karena kondisi mayat sudah membusuk. Tapi dari tanda-tanda fisik, pihak rumah sakit menyimpulkan bukan Covid," katanya.

Meski demikian, belum jelas apa penyebab kematian korban. Setelah dievakuasi ke rumah sakit, jenazah pun diserahkan ke pihak keluarga dan dimakamkan.

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved