Update Corona Palopo

Support Petugas Kesehatan di Posko Pencegahan Covid-19, Ketua DPRD Palopo Bagikan You C

Posko ini adalah wilayah perbatasan jalur Palopo - Toraja. Setiap pengendara yang melintas diperiksa dan diberikan disinfektan.

Hamdan soeharto
Ketua DPRD Palopo Nurhaenih mengunjungi posko pencegahan Covid-19 di Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Ketua DPRD Palopo, Nurhaenih mengunjungi posko pencegahan Covid-19 di Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Kamis (9/4/2020).

Posko ini adalah wilayah perbatasan jalur Palopo - Toraja. Setiap pengendara yang melintas diperiksa dan diberikan disinfektan.

Legislator Golkar Palopo ini tak hanya sekedar berkunjung. Ia mensupport petugas kesehatan di posko dengan memberikan minuman You-C dan teh kotak.

Diketahui You-C mengandung vitamin c yang berguna sebagai suplemen daya tahan tubuh.

Nurhaenih mengatakan, semua yang berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19 harus di support.

Mereka bertugas digaris depan dalam memperjuangkan agar Covid -19 tidak tertular ke masyarakat Palopo.

"Kita harus mensupport semua yang berperan dalam pencegahan Covid - 19. Setidaknya minuman yang kami berikan dapat bermanfaat sebagai suplemen daya tahan tubuh selama mereka bertugas," jelasnya.

Sebagai perempuan yang aktif dalam dunia kesehatan, Nurhaenih turut merasakan bagaimana perjuangan ketika berada di lapangan.

Kerja seorang petugas kesehatan yang berada di lapangan sangat berbeda dengan pekerja yang berada didalam kantor.

"Saya juga aktif dalam dunia kesehatan. Saya mengerti betul bagaimana perjuangan mereka saat berada di lapangan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved