BREAKING NEWS

Andi Darussalam Tabussalla ADS Positif Covid-19) ( Virus Corona ), 'Saya Ikhlas Apa Allah Berikan'

Andi Darussalam Tabussalla ADS positif terinfeksi Virus Corona ( Covid-19), tempat eks Ketua KONI Sulsel dan eks Manajer Timnas Indonesia itu dirawat

DOK TRIBUN TIMUR
Mantan Ketua KONI Sulsel dan mantan Manajer Timnas Indonesia, Andi Darussalam Tabussalla ADS positif terinfeksi Virus Corona ( Covid-19). Diumumkan, Selasa (7/4/2020). Kini, dia dirawat di RS Unhas, Makassar, Sulsel. 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Andi Darussalam Tabussalla ADS positif terinfeksi Virus Corona ( Covid-19), tempat eks Ketua KONI Sulsel dan eks Manajer Timnas Indonesia itu dirawat.

Mari kita doakan agar beliau lekas diberikan kesembuhan.

Mantan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Andi Darussalam Tabussalla mengumumkan dirinya dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Pria yang akrab disapa ADS ini membenarkan informasi tersebut setelah dikonfirmasi Tribun-Timur.com, Selasa (7/4/2020) malam.

Melalui pesan singkat WhatsApp, mantan Manajer Timnas Indonesia itu menitip pesan dan doa.

"Iya Ndik, terima kasih doa dan perhatian'ta'," katanya mengonfirmasi.

Terbaru dari covid19.go.id! 127 positif Virus Corona atau Covid-19 di Sulsel, 21 Sembuh, 6 Meninggal

Terkait kebenaran dirinya dinyatakan positif Covid-19, ADS tak berkeberatan untuk diinformasikan ke masyarakat.

"Silahkan yang normal aja, Dik," katanya.

"Saya ikhlas dengan apa yang Allah berikan kepada saya. Saya kembalikan semua ke Allah. Karena Dialah Yang Maha Penyembuh. Jika ada adik-adik ada yang pernah bersentuhan dengan saya untuk bisa memeriksakan juga. Saya minta doa'ta semuanya," katanya menulis pesan.

Informasi yang dihimpun, ADS berinisiatif memeriksakan dirinya langsung ke Rumah Sakit Pendidikan Unhas ( Universitas Hasanuddin ) diantar oleh sopirnya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved