Breaking News:

Update Corona Palopo

Support Relawan Covid-19, PT Bintang Toedjoe Bagikan Ekstra Joss di Palopo

PT Bintang Toedjoe ikut membantu para relawan Covid-19 Palopo dengan membagikan produk Extra Joss

Penulis: Hamdan Soeharto | Editor: Hasriyani Latif
hamdan/Tribunpalopo.com
PT Bintang Toedjoe ikut membantu para relawan Covid-19 Palopo, dengan membagikan produk Extra Joss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung Vitamin B Complex dan ginseng. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - PT Bintang Toedjoe ikut membantu para relawan Covid-19 Palopo dengan membagikan produk Extra Joss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung vitamin B Complex dan ginseng.

Pembagian produk ini tidak hanya para relawan, satuan gugus tugas dan awak media juga ikut kebagian.

Marketing Supervisor PT Bintang Toedjoe Palopo dan Luwu Raya, Achmad Fauzi, Rabu (31/3/2020) mengatakan pembagian produk ini upaya Bintang Toedjoe membantu seluruh stakeholder dalam memerangi Covid-19.

“Resiko-resiko yang dihadapi para relawan, tim covid-19 dan awak media mungkin agak lebih berbahaya, karena mereka berjibaku di lapangan untuk menekan laju penyebaran covid-19. Sehingga, kami ikut membantu mereka dan bersama-sama melawan covid-19,” tuturnya.

Fauzi juga mengatakan banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati tatkala mengetahui mereka bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien yang terjangkit wabah virus covid 19 ini.

Produk dibagikan ke semua posko-posko Covid-19 di Kota Palopo, antara lain posko perbatasan di Telluwanua dan di Wara Selatan.

“Kita membagikan kesemua posko covid-19 di Kota Palopo, dengan harapan dapat membantu meningkatkan daya tubuh dan terus semangat menjadi garda terdepan dalam melawan covid-19,” tambahnya.

Ia berharap agar masyarakat Kota Palopo tidak ada yang sampai terjangkit positif corona dan semua petugas kesehatan dan masyarakat tetap sehat menjalankan tugasnya.

“Tentu harapan saya, semoga semua masyarakat dan petugas kesehatan baik-baik saja, dan tidak adanya pasien positif corona di Kota Palopo, serta kita dapat menyelesaikan covid-19 ini agar semua bisa menjalankan kembali aktifitas kita dengan normal seperti dulu, amin,” harapnya.

PT Bintang Toedjoe juga meyakini semua garda terdepan dalam menghadapi wabah ini harus terjaga dengan baik daya tahan tubuhnya agar dapat menjalankan tugas dan mencapai kemenangan dalam menghadapi wabah ini.(*)

Laporan Wartawan Tribunpalopo.com, @hamdansoeharto_

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur: 

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved