Pilkada Maros

Beredar Surat Rekomendasi Golkar Usung Haji Sahiruddin, DPD Golkar Sulsel Mulai Tanggapi

Terkait hal itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai (MRP) memastikan jika surat usungan partai Golkar yang bered

Beredar Surat Rekomendasi Golkar Usung Haji Sahiruddin, DPD Golkar Sulsel Mulai Tanggapi
Grup WhatsApp Maros
Surat Rekomendasi Golkar yang beredar di media sosial mengusung nama H Sahiruddin 

TRIBUNMAROS.COM, TURIKALE - Beredar di media sosial surat rekomendasi Partai Golkar yang memuat nama H Sahiruddin dan Amran, sebagai bakal calon bupati dan wakil Bupati di Pilkada Maros.

Terkait hal itu, Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai (MRP) memastikan jika surat usungan partai Golkar yang beredar di medsos yang memuat nama H Sahiruddin dan Amran adalah hoaks.

“Itu tidak benar, hoaks. Itu lagi diselidiki DPP, ada oknum yang coba main-main. Biasalah orang lagi cari-cari uang,” kata Risman, Rabu (25/3).

Risman menegaskan jika surat Penetapan Sementara untuk Kabupaten Maros, yang benar adalah surat yang diserahkan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada acara Deklarasi di Makasaar tanggal 8 Maret 2020, lalu.

Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly menyerahkan surat rekomendasi usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada pasangan bakal calon Andi Tajerimin-Havid S Pasha di Hotel Grand Town Mandai, Maros, Selasa (17/3/2020)
Anggota DPR RI Andi Muawiyah Ramly menyerahkan surat rekomendasi usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada pasangan bakal calon Andi Tajerimin-Havid S Pasha di Hotel Grand Town Mandai, Maros, Selasa (17/3/2020) (PKB Sulsel)

“Dan itu diterima langsung DPD II Kabupaten Maros dan calon yang diusung yaitu H Andi Tajerimin. Jadi jika beredar surat lain Partai Golkar di luar nama H Andi Tajerimin itu hoaks,” ujarnya

Hal itu juga dibantah oleh Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menurutnya hal itu tidak mungkin karena Tajerimin sudah memegang rekomendasi resmi dari Golkar.

"Itu hoaks karena yang ditetapkan DPP Golkar kan saudara Tajerimin,” tegasnya. (*)

Laporan Tribunmaros.com, Andi M Ikhsan

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved