Mal di Makassar Tutup

Cegah Penyebarab Corona, MaRI dan Nipah Mal Tutup 12 Hari

Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall memutuskan menutup sementara unit mal selama 12 hari.

Cegah Penyebarab Corona, MaRI dan Nipah Mal Tutup 12 Hari
sanovra jr/tribun-timur.com
Suasana Mal Ratu Indah (MaRI) di Jl Ratulangi, Makassar, Sabtu (21/3/2020). Dengan adanya imbauan penerapan social distancing atau pembatasan sosial dari pemerintah sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Makassar sepi dari pengunjung. Imbauan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall memutuskan menutup sementara operasional mal selama 12 hari.

Penutupan terhitung sejak 25 Maret hingga 5 April 2020 atau menunggu pemberitahuan selanjutnya dari pemerintah.

Langkah ini diambil dengan merujuk pada anjuran pemerintah yang dirilis melalui edaran Gubernur prov. no. 440/1972/B.um.UM 2020 untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, Selasa (24/3/2020) mengatakan, sebelumnya manajamen mal telah menginformasikan bersama dengan permohonan maaf kepada seluruh tenant.

Baik yang berada dalam lingkungan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall terkait keputusan menutup sementara unit mal, dan telah disepakati oleh masing-masing pihak.

"Ada beberapa tenant F&B yang akan tetap buka dengan pertimbangan melakukan operasi terbatas untuk tetap kami fasilitasi," katanya.

Namun, manajemen mal juga mengimbau untuk mengurangi interaksi langsung antara karyawan tenant dan pengunjung dengan memberlakukan delivery service atau take away order dengan jarak antrian sehat.

"Akses masuk mal juga akan kami batasi dengan ketat agar upaya kami ini benar dapat membawa dampak yang baik untuk kita semua," tuturnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selama masa 12 hari tersebut, manajemen mal akan tetap melakukan kegiatan maintaining dan disinfectant spray.

"Kami memastikan, mal benar-benar steril dan kami dapat kembali melayani masyarakat dengan baik," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved