Samsung Galaxy S20

Yang Jauh Jadi Lebih Lebih Dekat dan Jelas dengan Kamera Galaxy S20 Series

Teknologi Nona-Binning menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, sehingga sensor 108MP dapat menghasilkan foto 12MP

Yang Jauh Jadi Lebih Lebih Dekat dan Jelas dengan Kamera Galaxy S20 Series
samsung.com
Galaxy S20 juga memiliki fitur yang diperbarui yaitu super-steady 2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video yang sangat stabil berkat teknologi Advanced Rolling Correction hingga 60 derajat (sebelumnya 30 derajat pada Galaxy S10) 

TEKNOLOGI Space Zoom pada Galaxy S20 menggunakan kombinasi antara Hybrid Optical Zoom dan Super Resolution Zoom dengan dukungan AI-powered Digital Zoom, untuk memastikan pengguna dapat mengambil gambar dari kejauhan dengan kualitas yang terbaik. 

Teknologi Hybrid Optical Zoom pada Galaxy S20 menggabungkan sensor gambar beresolusi tinggi yang canggih dengan lensa terbaru, yang dirancang untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna dibandingkan dengan teknologi Optical Zoom yang sebelumnya. 

Berkat teknologi terbaru ini, Galaxy S20 dan S20+ dapat melakukan 3x Hybrid Optical Zoom, sedangkan Galaxy S20 Ultra dapat melakukan lebih jauh lagi, yaitu 10x Hybrid Optical Zoom. 

Dengan Digital Zoom yang ditenagai AI, pengguna dapat melihat lebih jauh hingga 30x dengan S20 dan S20+, serta 100x dengan S20 Ultra

Tidak perlu khawatir memilih satu objek untuk bercerita lebih karena foto yang diambil menggunakan Galaxy S20 series memiliki banyak resolusi untuk cropping dan tetap menghasilkan foto yang berkualitas tinggi. 

Teknologi Nona-Binning menggabungkan sembilan piksel menjadi satu, sehingga sensor 108MP dapat menghasilkan foto 12MP. 

Ukuran piksel yang lebih besar dari teknologi Nona-Binning dapat mengambil lebih banyak cahaya hingga 9x untuk meningkatkan kejernihan foto, sekalipun dalam kondisi cahaya yang minim. 

Seluruh momen dapat terekam dengan jelas, tanpa mengorbankan romantisme suasana malam atau temaram. 

Galaxy S20 dan Galaxy S20+ dibenamkan kamera beresolusi 64MP, sedangkan Galaxy S20 Ultra dibenamkan kamera 108MP, yang mampu merekam video hingga kualitas 8K hingga 30fps. 

Ponsel Samsung Galaxy S20 diluncurkan resmi di Indonesia pada 4 Maret 2020.  Ponsel ini memiliki beragam inovasi yang disematkan ke dalam Galaxy S20 series. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Galaxy S20 series, kunjungi www.samsung.com/id. Untuk berita terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom: http://news.samsung.com.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved