Sinjai Lawan Virus Corona

Andi Seto Pantau Posko Ruang Isolasi Covid-19 di Jl Jenderal Sudirman Sinjai

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam menangani pasien nantinya.

Andi Seto Pantau Posko Ruang Isolasi Covid-19 di Jl Jenderal Sudirman Sinjai
Infokom Sinjai
Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa sedang berbincang Kadis Kesehatan A Suryanto dan Kadis Infokom Irwan Suaib di Posko Covid-19 Jl Jenderal Sudirman 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI- Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Andi Seto Gadhista Asapa memantau Ruang Isolasi Posko Virus Corona di Dinas Kesehatan, Jl Jenderal Sudirman Sinjai, Selasa (17/3/2020).

Pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dalam menangani pasien nantinya. 

" Kami memantau fasilitas di Posko Ruang Isolasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Sinjai. Ini penting kami lakukan agar jika ada warga Sinjai yang terkena virus tersebut maka segera dilayani agar mereka sembuh," kata Seto.

Meski saat ini belum ada warga Sinjai yang positif terkena namun Pemkab Sinjai sudah berjaga-jaga segera menanganinya jika dikemudian hari ada yang ditemukan memiliki penyakit demikian. 

Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa sedang berbincang Kadis Kesehatan A Suryanto dan Kadis Infokom Irwan Suaib di Posko Covid-19 Jl Jenderal Sudirman
Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa sedang berbincang Kadis Kesehatan A Suryanto dan Kadis Infokom Irwan Suaib di Posko Covid-19 Jl Jenderal Sudirman (Infokom Sinjai)

Di tempat tersebut tersedia fasilitas medis seperti masker, alat pengukur suhu dan ruang isolasi dan buah-buahan segar. 

Ruangan ini juga dijaga oleh kru PSC yang disiagakan 24 jam. 

Pada Senin (16/3/2020) kemarin, Bupati Sinjai Andi Seto mengeluarkan surat edaran agar aktivitas belajar mengajar di ruang kelas sekolah ditutup sementara dan proses belajar diarakan untuk digelar di rumah masing-masing. 

Demikian juga di objek wisata di Sinjai mulai pagi tadi sudah ditutup. Objek wisata itu yang dikelola oleh Pemkab Sinjai dan Pemerintah desa di Sinjai. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved