Tribun Palopo

Menuju Kelurahan Ramah Anak, Ini Dilakukan Lurah Amassangan

Dalam kegiatan tersebut, disepakati akan ikut serta bergotong royong bergerak bersama dalam menyukseskan kegiatan, serta siap dalam penyusunan program

Menuju Kelurahan Ramah Anak, Ini Dilakukan Lurah Amassangan
hamdan
Lurah Amassangan, Kota Palopo, Husrin M Padda membangun kesepahaman Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), di Kantor Lurah Amassangan, Kota Palopo, Jumat (13/3/ 2020) kemarin. 

TRIBUNPALOPO.COM WARA - Lurah Amassangan, Kota Palopo, Husrin M Padda, membangun kesepahaman Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM), di Kantor Lurah, Jumat (13/3/ 2020).

Dalam kegiatan tersebut, disepakati akan ikut serta bergotong royong bergerak bersama dalam menyukseskan kegiatan, serta siap dalam penyusunan program-program PATBM.

Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara kesepahaman bersama antar stakeholder.

"Melalui kegiatan PATBM ini, kita ingin hak anak kita berikan, serta melindungi masa emas mereka dengan berbagai kegiatan yang berbasis kearifan lokal," terang Husrin M Padda melalui rilisnya.

Pencapaian dari kegiatan ini untuk menjadikan kelurahan Amassangan ramah anak, dengan kegiatan dan aksi peduli untuk melindungi atas hak-hak anak.

Mantan Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Andi Djemma Kota Palopo ini, berharap semua stakeholder di Kota Palopo dapat terlibat bersama.

"Harapan kami baik individu maupun kelompok peduli anak yang ada di kota Palopo, dapat terlibat dan bergabung bersama kami membangun kelurahan Amassangan ramah anak, kami tunggu ki semua datang di Amassangan, dengan prinsip Bersama Lindungi Anak (Berlian)," harapnya.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow akun instagram Tribun Timur:

Silakan Subscribe Youtube Tribun Timur:

(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved