Pilkada Luwu Utara

Punya 4 Kursi, Indah Putri Indriani dan Arsyad Kasmar 'Berebut' Usungan Partai Hanura

Sekretaris DPC Partai Hanura Luwu Utara, Sudirman Salomba membeberkan apabila nama Indah dan Arsyad telah dikirim ke DPP melalui DPD.

Punya 4 Kursi, Indah Putri Indriani dan Arsyad Kasmar 'Berebut' Usungan Partai Hanura
chalik Mawardi
Konvensi Partai Hanura di Hotel Singgasana, Makassar, beberapa waktu lalu. Hanura merekomendasikan nama Indah Putri Indriani dan Arsyad Kasmar ke DPP untuk diusung di Pilkada Luwu Utara.

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Dua bakal calon bupati Luwu Utara tengah menunggu rekomendasi usungan dari Partai Hanura.

Petahana bupati Indah Putri Indriani dan pengusaha Arsyad Kasmar.

Sekretaris DPC Partai Hanura Luwu Utara, Sudirman Salomba membeberkan apabila nama Indah dan Arsyad telah dikirim ke DPP melalui DPD.

Nama keduanya dikirim guna mendapatkan rekomendasi usungan Partai Hanura di Pilkada Luwu Utara, setelah mengikuti konvensi di Hotel Singgasana, Makassar, beberapa waktu lalu.

"Nanti DPP yang memutuskan siapa yang diusung. Soal waktu saya belum tahu, mungkin serentak untuk semua daerah yang menggelar Pilkada," kata Sudirman, Selasa (11/2/2020).

Menurut Sudirman, tugasnya sebagai pengurus DPC dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati telah selesai.

"Tugas kami membuka pendaftaran dan melaksanakan konvensi telah selesai. Kalau rekomendasi siapa yang akan diusung itu sudah menjadi domain DPP," kata anggota DPRD Luwu Utara tiga periode.

Selain merekomendasikan calon bupati, partai pemilik empat kursi di DPRD Luwu Utara juga mendorong dua nama untuk posisi calon wakil bupati.

"Untuk wakil kita juga merekomendasikan dua nama, sama-sama putra Malangke, Andi Sukma dan Bahtiar Manadjeng," katanya.

Andi Sukma merupakan kader sekaligus legislator Partai Hanura tiga periode di DPRD Luwu Utara.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved