Breaking News:

Politani Pangkep

Jurusan Agribisnis Perikanan Politani Pangkep Agendakan Pengajian Rutin Setiap Bulan

Usai rapat jurusan oleh staf pengajar dilaksanakan salat dzuhur bersama dirangkaikan kegiatan pengajian dipimpin Ustaz H Faisal Jafar SAg MPd.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali | Editor: Arif Fuddin Usman
Jurusan Agribisnis Perikanan Politani Pangkep Agendakan Pengajian Rutin Setiap Bulan - jurusan-agribisnis-perikanan-politeknik-pertanian-negeri-pangkep.jpg
dok agribisnis politani
Suasana pengajian di jurusan Agribisnis Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep setelah rapat jurusan pada Rabu (5 Februari 2020) lalu.
Jurusan Agribisnis Perikanan Politani Pangkep Agendakan Pengajian Rutin Setiap Bulan - jurusan-agribisnis-perikanan-politeknik-pertanian-negeri-pangkep-1.jpg
dok agribisnis politani
Jurusan Agribisnis Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep menggelar rapat jurusan pada Rabu (5 Februari 2020) lalu.

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP - Jurusan Agribisnis Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep menggelar rapat jurusan pada Rabu (5 Februari 2020) lalu.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan dan mengembangkan proses belajar mengajar di jurusan Agribisnis Perikanan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Usai rapat jurusan oleh staf pengajar dilaksanakan salat dzuhur bersama dirangkaikan kegiatan pengajian dipimpin Ustaz H Faisal Jafar SAg MPd.

Hasil Uji Klub Liga 1 - Dua Tim Pesta Gol, Skor Arema FC, Persipura, PSM, Bali United, dan Persib?

Lelaki Ini Punya Kelamin Ganda, 16 Tahun Jalani Status Wanita, Lalu Putuskan Pilih Jenis Kelamin?

Dikutip dari rilis ke tribun-timur, Kamis (6/2/2020), Ustaz Faisal Jafar sebagai penceramah yang juga salah satu Dosen Pendidikan Agama Islam di Politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Kegiatan pengajian tersebut dilaksanakan sebagai salah satu komitmen ketua jurusan agribisnis perikanan dalam memupuk tali silaturahim.

Sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para sivitas akademika yang ada di jurusan Agribisnis Perikanan dan merupakan salah satu agenda bulanan jurusan.

Pada ceramah tersebut, Ustaz Faisal Jafar mengajak para civitas akademika jurusan agribisnis untuk mengenali dirinya sendiri sebagai dosen yang mengajarkan apa yang mereka ketahui.

“Bukan mengajarkan sesuatu kepada mahasiswa yang tidak dia ketahui, jika hal demikian terjadi maka akan timbul sifat Riya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikemukakan bahwa, ceramah yang disampaikan ini bukan untuk mendidik para dosen yang hadir.

Piala AFC 2020, PSM Pindah Markas dari Pakansari ke Stadion Madya Jakarta

Besok, Registrasi UTBK 2020, Sebelum Pilih PTN, PTS, Kedinasan, Begini 3 Tips Pilih Perguruan Tinggi

“Tetapi sebagai upaya untuk saling mengingatkan dalam rangka memberikan pemahaman profesi dosen dari sudut pandang agama,” ujar Faisal Jafar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved