Anak Rektor UNM Nikah

Rektor UNM Minta Maaf ke Warga Makassar, Jl Andi Djemma Ditutup untuk Hajatan Pernikahan Anak

Mereka rata-rata menyayangkan sikap Rektor yang tidak memperdulikan kepentingan masyarakat yang terjebak kemacetan selama berjam-jam.

handover
Polisi berjaga-jaga di Jl Andi Djemma. Ruas jalan ini ditutup selama dua hari karena adanya acara pernikahan putri Rektor UNM Prof Husain Syam dan putra Sekda Sulsel Abdul Gani Hayat 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Penutupan jalan yang dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam di depan rumah jabatannya Jl Andi Djemma, Makassar, menuai banyak kritikan dari warga Makassar dan sekitarnya.

Mereka rata-rata menyayangkan sikap Rektor yang tidak memperdulikan kepentingan masyarakat yang terjebak kemacetan selama berjam-jam.

Apalagi, penutupan jalan ini rencananya berlangsung selama dua hari, mulai hari ini, Kamis (6/2) hingga Jumat (7/2).

Terkait penutupan Jl Andi Djemma yang meresahkan sebagian masyarakat Kota Makassar, Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Husain Syam minta maaf kepada warga.

"Mohon maaf kepada masyarakat di Kota Makassar khususnya pengguna Jl Andi Djemma karena perjalanannya terganggu," katanya.

Adapun alasan penutupan mulai ruas Jl Bonto Langkasa hingga persimpangan Jl Andi Djemma atau eks Jl Landak Baru depan Rujab Rektor dan kampus Program Pascasarjana UNM, lantaran berdiri tenda untuk acara pernikahan.

Rencananya, Jumat (7/2/2020) pagi, akan berlangsung acara akad nikah putri Rektor UNM Husain Syam, Nurfhadila Utami Husain dengan putra Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Mudassir Hasri Gani.

Mantan Dekan Fakultas Teknik UNM ini mengatakan, kegiatan resepsi pernikahan ini masih akan berlangsung dua hari ke depan.

"Lebih lanjut saya akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam penutupan jalan tersebut," pungkasnya.

Penjelasan Resmi Polisi

Halaman
123
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Muh. Irham
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved