Koni Luwu Utara

Ini Ketua Baru KONI Luwu Utara

HDS terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Luwu Utara di Hotel Elegant

Ini Ketua Baru KONI Luwu Utara
HDS
Hamrullah Dhuha Saymar (HDS) terpilih menjadi KONI Luwu Utara periode 2020-2024. 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Pengusahan muda Hamrullah Dhuha Saymar (HDS), terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Utara untuk periode 2020-2024.

HDS terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Luwu Utara di Hotel Elegant, Jl Soekarno, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Sabtu (25/1/2020).

HDS yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Utara menyatakan siap membawa olahraga di daerahnya semakin maju.

"Penunjukkan saya ini adalah amanah, dan saya siap membangun sinergitas dalam memajukan KONI dan olahraga di Luwu Utara ke depan," kata HDS.

Musorkablub sendiri dibuka oleh Sekda Luwu Utara Armiady.

Armiady berpesan HDS mampu mengelola organisasi secara maksimal.

Berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah serta seluruh lembaga instansi terkait.

Karena menurut dia, kolaborasi dan sinergitas antar cabor melalui KONI menjadi faktor penting guna mencapai prestasi yang membanggakan.

"Ketua KONI tidak hanya harus mengelola organisasi dengan baik, tapi juga mampu menjawab tantangan olahraga kedepannya. Salah satunya sebagai pendorong kemajuan daerah," kata Armiady.

Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Ambassyam MS menekankan, HDS harus mampu membawa nama baik olahraga Luwu Utara, baik di kancah lokal maupun nasional.

Halaman
12
Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved