Peringatan HJL dan HPRL

Wija Luwu Nol di Pemprov, Wagub Sulsel Kena Interupsi di Peringatan HJL dan HPRL di Lutim

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman hadir pada puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu

Wija Luwu Nol di Pemprov, Wagub Sulsel Kena Interupsi di Peringatan HJL dan HPRL di Lutim
TRIBUN TIMUR/IVAN ISMAR
Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman hadir pada puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74 di Kabupaten Luwu Timur, Kamis (23/1/2020). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman hadir pada puncak peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74 di Kabupaten Luwu Timur, Kamis (23/1/2020).

Andi Sudirman hadir menggantikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang berhalangan hadir pada acara tahunan yang digilir di Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Palopo.

Pada peringatan HJL dan HPRL tahun depan, Luwu Utara didapuk menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan.

Andi Sudirman turut memberikan sambutan pada kegiatan dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Usai Andi Sudirman memberikan sambutan dari panggung utama, interupsi pun datang dari anggota DPRD Palopo, Baharman Supri selaku tamu undangan.

Baharman yang juga duduk di panggung utama menginterupsi Andi Sudirman Sulaiman perihal tidak adanya Wija to Luwu yang menempati jabatan strategis di Pemprov Sulsel.

"Interupsi pak wagub, pada HJL dan HPRL di Luwu Utara tahun depan, kami Wija to Luwu butuh kepastian. Sudah ada Wija To Luwu menduduki jabatan di Pemprov Sulsel, terima kasih," kata Baharman.

Usai Baharman melayangkan interupsi sejumlah tamu undangan tampak terkejut, termasuk Andi Sudirman yang menerima interuspsi itu.

Sejumlah tamu undangan lain juga terdengar membenarkan pernyataan Baharman lewat interupsinya tersebut.

"Betul itu, hidup Wija to Luwu," kata tamu undangan lain.

Halaman
12
Penulis: Ivan Ismar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved