RS Siloam Makassar

Jadwal Praktek Terbaru Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di RS Siloam Makassar

Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10 ribu perawat dan staf pendukung lainnya

Jadwal Praktek Terbaru Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di RS Siloam Makassar
Tribun Timur
Jadwal Praktek Terbaru Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah di RS Siloam Makassar 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Rumah Sakit (RS) Siloam Makassar atau dikenal Siloam Hospital merupakan rumah sakit pusat rujukan yang menunjang layanan rumah sakit jaringan Siloam di provinsi-provinsi di Sulawesi, Maluku, NTT, dan Papua.

Dilansir dari website resmi siloamhospitals.com, Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10 ribu perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Suasana Rumah Sakit (RS) Siloam Makassar Jl Metro Tanjung Bunga Kav.9
Suasana Rumah Sakit (RS) Siloam Makassar Jl Metro Tanjung Bunga Kav.9 (Tribun/Nur Fajriani)

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Beberapa poli juga tersedia di Siloam Hospital dengan dokter spesialis. Salah satu di antaranya yakni dokter spesialis jantung dan pembuluh darah (cardiologist);

Berikut jadwal prakteknya:

1. dr Akhtar F M Ali Aspar, Sp JP

Senin: 19.00 - 21.00 Wita

Selasa: -

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved