Pemkab Luwu Timur

HJL ke-752 dan HPRL ke-74, Bahri Suli Larang ASN Tinggalkan Luwu Timur

Disampaikan Bahri pada peringatan Hari Kesadaran Nasional dihalaman Kantor Bupati Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili,

HJL ke-752 dan HPRL ke-74, Bahri Suli Larang ASN Tinggalkan Luwu Timur
ivan/tribun-lutim.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) meninggalkan Luwu Timur. Disampaikan Bahri pada peringatan Hari Kesadaran Nasional dihalaman Kantor Bupati Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (17/1/2020). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) meninggalkan Luwu Timur.

Disampaikan Bahri pada peringatan Hari Kesadaran Nasional dihalaman Kantor Bupati Luwu Timur, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (17/1/2020).

Luwu Timur yang menjadi tuan rumah Peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-74 adalah alasannya.

"Saya harap tidak ada yang meninggalkan Luwu Timur, karena tahun ini daerah kita menjadi tuan rumah peringatan HJL dan HPRL," kata Bahri.

Menurutnya, seluruh ASN punya tanggung jawab guna menyukeskan kegiatan yang mengandung nilai sejarah dan perjuangan ini.

"Kita harus berbenah dan mempersiapkan diri untuk menyambut tamu-tamu yang akan datang ke daerah kita ini," imbuh Bahri.

Bahri juga mengingatkan kepala OPD memantau pejabat dan stafnya agar ikut menyukseskan peringatan HJL dan HPRL.

Sebagai informasi, Pemkab Luwu Timur melaksanakan jalan sehat, Sabtu, (18/01/2020) di Kecamatan Malili.

"Mari kita memeriahkan dan sukseskan jalan sehat, saya imbau agar kepala OPD memantau pejabat dan stafnya, jangan ada yang tidak ikut,"  katanya.

Diharapkan pula, pegawai yang ikut kegiatan tersebut agar membawa tumbler masing-masing.

"Seperti tema kegiatan jalan sehat dengan gerakan one person one tumbler," pesan Sekda.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved