Pengedar Narkoba di Pitumpanua Wajo

Setahun Edarkan Narkoba di Pitumpanua Wajo, Dedi Ambil Barang di Siwa

Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 saset sabu-sabu paket Rp 100.000, 1 saset kristal bening yang diduga sabu-sabu

Setahun Edarkan Narkoba di Pitumpanua Wajo, Dedi Ambil Barang di Siwa
hardiansyah/tribunwajo.com
Polsek Pitumpanua berhasil menangkap satu pengedar narkotika jenis sabu-sabu di Jl Andi Kollo, Dedi bin Haji Munir (31), Kamis (16/1/2020). 

TRIBUN-WAJO.COM, PITUMPANUA - Satu lagi pengedar narkotika jenis sabu-sabu ditangkap polisi di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Kamis (16/1/2020).

Yaitu Dedi (31), warga Jl Andi Kollo, Kelurahan Bulete, Kecematan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dedi diciduk di kediamannya oleh anggota Polsek Pitumpanua yang melakukan penggerebekan.

Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 saset sabu-sabu paket Rp 100.000, 1 saset kristal bening yang diduga sabu-sabu kurang lebih setengah gram, dan 9 saset kosong.

"Berdasarkan informasi masyarakat, bahwa di Jl Andi Kollo atas nama lelaki Dedi sering menjual sabu-sabu dan meresahkan warga," kata Kapolsek Pitumpanua, AKP Jasman Parudik kepada Tribun Timur.

Di kediaman pelaku, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang disimpan di dalam dompet lalu disembunyikan di atas meteran listrik.

Dari pengakuan Dedi, barang haram tersebut diperolehnya dari seorang lelaki berinisial WW yang tinggal di Jl Mattugengkeng, Siwa.

"(WW) sementara dalam pengejaran, yang tertangkap anak buahnya juga sebagai pengedar selama 1 tahun lamanya," katanya.

Saat ini, Dedi diamankan di Mapolsek Pitumpanua.

Selain barang bukti berupa sabu-sabu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 pipet plastik, 2 ponsel, 1 dompet, dan uang tunai sembilan ratus enam puluh ribu rupiah.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved