Tribun Selayar

Dalam Sepekan Yudi Nasir Leha Serap Aspirasi Masyarakat Bontoharu dan Bontosikuyu

Anggota DPRD Selayar fraksi Partai Demokrat, Yudi Nasir Leha mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu

Dalam Sepekan Yudi Nasir Leha Serap Aspirasi Masyarakat Bontoharu dan Bontosikuyu
Ist
Anggota DPRD Selayar fraksi Partai Demokrat, Yudi Nasir Leha mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu dengan pertemuan bersama maupun Door to Door di rumah masyarakat, Rabu (15/1/2020). 

TRIBUN-TIMUR.COM SELAYAR - Anggota DPRD Selayar fraksi Partai Demokrat, Yudi Nasir Leha mengunjungi beberapa lokasi di Kecamatan Bontoharu dan Kecamatan Bontosikuyu dengan pertemuan bersama maupun Door to Door di rumah masyarakat, Rabu (15/1/2020).

Reses ini kewajiban bagi anggota dprd , Reses merupakan salah satu agenda anggota Dewan untuk menyerap aspirasi rakyat yang diwakilinya reses juga untuk mengawal program pemerintah di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing serta mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Saya berharap, semua usulan dari hasil reses tidak sekadar ditampung melainkan diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun.

Selain itu, Tentu nya reses ini merupakan perintah undang-undang, menyerap aspirasi masyarakat dan Tugas kami di DPRD kemudian memperjuangkan serta mengawal aspirasi itu untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah Daerah

Dalam Reses tersebut, sejumlah warga ungkap kebutuhan di bidang infrastruktur, sebagian warga menyuarakan bantuan beasiswa hingga modal usaha.

"Saya akan mengawal aspirasi masyarakat, dan berharap dapat terealisasi minimal setengah dari seluruh bahan masukan" Tambahnya

Itulah manfaat dari reses ini, kita bisa tahu apa yang dibutuhkan masyarakat sebelum melakukan pembahasan anggaran. Jadi nanti program-program di (APBD) tepat sasaran. (*)

Langganan berita pilihan tribun-timur.com di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribuntimur

Follow Instagram Tribun Timur

Subscribe akun Youtube Tribun Timur

(*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved